Tak Ada Safari Ramadhan Tahun ini, Kabag Kesra Enggan Berkomentar


gambar ilustrasi

TEBING TINGGI – Bulan suci Ramadhan 1434 Hijriyah, sudah memasuki hari-hari terakhir. Biasanya, pada bulan suci Ramadhan seperti ini, kegiatan safari Ramadhan gencar dilakukan oleh pemerintah melalui instansi terkait, ke sejumlah desa-desa.

Namun anehnya, safari Ramadhan dimaksud ternyata tidak ada di Kabupaten Empat Lawang. Padahal, ramadhan tahun-tahun sebelumnya selalu diadakan safari Ramadhan.

Tidak diketahui secara pasti, apa alasan tidak dilakukannya kegiatan safari ramadhan di Kabupaten Empat Lawang. Ada yang beranggapan bahwa tidak ada safari ramadhan pada tahun ini, karena berkaitan dengan situasi di Empat Lawang yang belum kondusif pasca Pilkada 6 Juni lalu.

“Jika ada yang bertanya kenapa tidak ada safari Ramadhan, silahkan tanyakan langsung dengan saya,” ungkap Kencana Sotar, Kepala Bagian Kemasyarakatan (Kesra) Empat Lawang, saat ditanyai sejumlah awak media, Jumat (2/8) kemarin.

Kencana pun enggan berkomentar banyak, terkait tidak diadakannya safari Ramadhan tahun ini. “Yang jelas tidak ada safari Ramadhan,” cetusnya sambil berlalu meninggalkan wartawan yang mewawancarainya.

Romli, salah satu tokoh agama di Empat Lawang, menyayangkan tidak diadakannya safari Ramadhan. Menurutnya, kegiatan seperti itu seharusnya selalu diadakan, karena bisa membina masyarakat melalui siraman rohani dari para penceramah.

“Momen seperti ini kan setahun sekali, jadi sangat disayangkan jika dilewati begitu saja,” ucapnya. (Tono)

——————————————

Sumber : KABARkite.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s