Panitia 17 Agustus Belum Terbentuk

TEBING TINGGI – Imbas dari sengketa pemilukada bupati dan wakil bupati Empat Lawang, berdampak pada kesiapan kegiatan upacara 17 agustus yang akan datang, sebab hingga saat ini panitia belum terbentuk sama sekali.

“Memang belum terbentuk panitia, seharusnya sih sebulan sebelum sudah ada,”ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Empat Lawang, Riyadi Sulaiman lagi meninjau Paskibraka dilapangan pemkab, kemarin.

Menurutnya Riyadi, belum terbentuknya panitia ini dikarenakan kondisi pasca pemilukada, beberapa kegiatan terabaikan. Dan roda pemerintahan belum begitu normal.

“Seharusnya jangan diabaikan seperti ini, roda pemerintah harus tetap berjalan,”katanya.

Dan juga, untuk sekarang harusnya sudah mengadakan rapat persiapan, namun panitia saja belum terbentuk. “Saya bingung menjawab pertanyaan Kapolres dan Dandim mengenai kesiapan 17 agustus mendatang, karena belum ada siaap sama sekali,”terangnya.

Sementara Seketaris Daerah (Sekda) A Basri Soni ketika dihubungi melalui ponselnya dan melalui pesan singkat hingga berita ini diturunkan belum ada balasan. (Omi)

——————————————

Sumber : Palembang Pos

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

6 Balasan ke Panitia 17 Agustus Belum Terbentuk

  1. Putra mahkota berkata:

    upacara 17an jadiah, dripada nede………

  2. JEMO TALANG BETAHUN-TAHUN KATEK LISTRIK berkata:

    Harus cepat PERUBAHAN…….

  3. deto lintang berkata:

    wah….wah…..memang parah pemerintah 4l yang sekarang, sampai2 panitia untuk merayakan HUT RI belum terbentuk.

  4. aka ganai berkata:

    apapun alasanya itu tidak masuk akal. karena bagaimana mau maju empat lawang baru ditinggal HBA suda tak terusrus. ayo pura emapt lawang ambil tindakanmu. bukankah ada struktural di kabupaten ini ata mereka tidak potensial????

    • deto lintang berkata:

      bukannya pejabat tidak pontesial tetapi pimpinanya (NO. 1 4lawang) yang tidak peduli dengan HUT RI. Putra empat bukan tidak mau ambil tindakan, tetapi takut dengan BIGBOOSS EMPAT LAWANG.

  5. putra 4 lawang di rantau berkata:

    Gimana sih ini, mukadima bisa kasih masukan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s