Jangan Terpancing Isu Tidak Benar


Foto: Salah satu sticker yang beredar bertuliskan AMAR PUTUSAN : “MK Memenangkan pasangan JONLI Bukti Nyata Hukum Alam Tidak Dapat Dikalahkan Oleh Uang dan Kekuasaan”. Dibawahnya, tertulis atas nama AL-MALIK” (Aliansi Masyarakat Empat Lawang Anti Korupsi).

TEBING TINGGI – Kapolres Empat Lawang, AKBP Dwi Santoso kembali meminta dan menghimbau kepada masyarakat Empat Lawang, untuk tidak terpancing dengan banyaknya isu yang beredar termasuk baleho-baleho ataupun sticker yang disebarkan oleh pihak tidak bertanggung jawab mengenai hasil keputusan Mahkamah Konstitusi(MK).

“Hingga saat ini MK belum mengeluarkan putusannya, terkait sengketa Pilkada Empat Lawang. Kami memohon pasa seluruh masyarakat, untuk tidak langsung membenarkan informasi yang berkembang,” ungkapnya kepada wartawan.

Ia menegaskan, akan secara fair menindak lanjuti laporan masyarakat terkait selebaran serta baleho maupun sticker yang disebarkan kepada masyarakat tentang isu- isu yang tidak benar terkait Pilkada.

“Saya menyayangkan adanya selebaran seperti itu, saya harap semua pihak secara bijak menunggu keputusan MK jangan membuat masyarakat resah,” katanya.

Disampaikannya, adanya informasi yang tidak akurat, baik itu dari SMS maupun selebaran membuat suasana semakin tidak kondusif, sehingga hal tersebut mestinya dihindari. “Jangan memancing kemarahan masyarakat dengan hal-hal seperti itu, saya berharap masyarakat tidak menghiraukan adanya sticker dan selebaran tersebut sebelum MK memutuskan,” tuturnya.

Untuk diketahui, Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan akan menggelar sidang putusan terkait perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Kabupaten Empat Lawang pada 30 Juli mendatang.
Hal tersebut menyusul datangnya surat undangan dari MK kepada para kuasa hukum, baik Pemohon, Termohon maupun Pihak terkait.

Dalam surat tersebut, tertulis undangan untuk menghadiri sidang putusan yang akan dihadiri oleh tiga hakim Mahkamah. Kuasa hukum Pemohon, Ary Yusuf Amer mengatakan, MK sudah mengundang secara resmi Pemohon, Termohon dan Pihak terkait untuk menghadiri Sidang putusan pada pukul 14.00 WIB.

“Sidang akan digelar Selasa (30/7) mendatang,” katanya. (Tono)

——————————————

Sumber : KABARkite.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

9 Balasan ke Jangan Terpancing Isu Tidak Benar

  1. dokon ulumusi berkata:

    Untuk bapak kapolres empat lawang agar segera menyelidiki dan menindak orang orang yang membuat resah [AL HIKMAH/Aliansi Masyarakat Empat Lawang Anti Korupsi] masyarakat empat lawang dengan cara menyebarkan isyu yang tidak berdasar karena bisa membuat kisruh dimasyarakat yang saat ini sudah mulai tenang dan kondusif…buat masyarakat empat lawang cocok uji pak kapolres kito jangan terpancing dengan isyu”yang. Sedang beredar saat ini

  2. Itula yang masyarakat inginkan..”PERUBAHAN ,.

  3. Itula yang masyarakat inginkan..”PERUBAHAN YESSS…’

  4. deto lintang berkata:

    Buat redaktur mangoci4lawang post+KABARkite.com(Sumber). tolong info yang jelas+betul, tgl 31-7-2013 jam 14:00 WIB atau tgl 30-7-2013 jam 13:30 WIB. Putusan MK untuk perkara pilkada LINTANG 4L. Thanks tuk info’ya…..!!!??.

    • mangoci4lawang berkata:

      RALAT

      Nomor Perkara:71/PHPU.D-XI/2013
      Pokok Perkara : Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kab. Empat Lawang Tahun 2013
      Pemohon : Pemohon : H. Budi Antoni Aljufri dan H.Syahrial Hanafiah [No. Urut 1] Kuasa Pemohon : Ari Yusuf Amir, S.H., M.H., dkk
      Acara Sidang : Pengucapan Putusan
      Waktu : 31 Juli 2013 13:30 WIB

      Kami Tim Redaksi Mangoci4lawang Post mohon maaf atas kesalahan ini, untuk itu RALAT telah Kami perbaiki.
      Terima Kasih.

  5. JEMO TALANG BETAHUN-TAHUN KATEK LISTRIK berkata:

    Amiiinnnnn… PERUBAHAN sudah di depan mata……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s