Safari Ramadan Bupati ditiadakan

TEBING TINGGI – Agenda rutin Bupati dan Wakil Bupati Empatlawang selama bulan Ramadan yaitu Safari Ramadan kemungkinan besar tidak akan digelar kali ini.

Karena hingga kini belum ada tanda-tanda para pejabat di Empatlawang yang akan mengikuti kegiatan rutin tahunan pejabat di kabupaten tersebut.

Santer beredar kabar, karena saat ini situasi di Empatlawang tidak kondusif pasca Pilkada.
Selain itu yang menjadi alasan utama lantaran Bupati Empatlawang H Budi Antoni Aljufri (HBA) sedang sibuk mengurusi soal sengketa Pilkada Empatlawang di Mahkamah Konstitusi (MK) terkait majunya kembali dirinya sebagai calon incumbent.

Kabag Humas dan Protokol Setda Empatlawang Mgs Nawawi mengatakan, hingga kemarin atau hingga hari ke-5 pelaksanaan puasa, jadwal atau rencana kegiatan Safari Ramadan Bupati dan Wakil Bupati Empatlawang belum ada. “Sejauh ini belum ada dan kemungkinan untuk tahun inisepertinya ditiadakan,” ungkapnya, kemarin.

Dia tidak menampik, yang menjadi alasan belum terlaksananya Safari Ramadan kali ini karena yang bersangkutan (HBA) masih sibuk mengurusi permasalahan sengketa Pilkada Empatlawang di MK sehingga secara waktu, masih lebih sering berada di Jakarta. “Beliau memang saat ini masih sibuk di Jakarta,” ujarnya.

Inspektur pada Inspektorat Pemkab Empatlawang HM Isa Sigit membenarkan, hingga kemarin, dia belum menerima jadwal pelaksanaan Safari Ramadan Bupati dan Wakil Bupati Empatlawang. Karena menurutnya berdasarkan pengalaman tahun sebelumnya, pejabat eselon II di Pemkab Empatlawang akan dibagi jadwalnya untuk mendampingi bupati atau wakil bupati saat melakukan Safari Ramadan.

Namun menurutnya, untuk masalah tersebut menjadi kewenangan bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Empatlawang. Pihaknya sejauh ini belum mendapat informasi dari pihak Kesra mengenai kapan dimulainya Safari Ramadan tersebut atau memang tidak akan dilaksanakan.
(Irhamudin)

——————————————

Sumber : SINDOnews

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

5 Balasan ke Safari Ramadan Bupati ditiadakan

  1. melok berkata:

    lupa akan ramadhan bulan yg pnuh berkah,, tpi sibuk ngurusi jabatan..!! SEPERTI INIKAH CONTOH PEMIMPIN ?

  2. Burhanudin Amin berkata:

    Fakta menunjukkan, rakyat ingin terjadi nya perubahan agar Empat Lawang lebih maju dari selama ini, dengan kesejahteraan yang merata seluruh Kecamatan, dan para pejabat beserta keluarga nya tidak memperkaya diri, karena itu rakyat mengidolakan Pemimpin yang : “Profesional, Bermoral dan Bertanggung jawab”

  3. deto lintang berkata:

    Aduuuh2…..!! hanya karena sengketa pilkada, merebutkan the big booss L4L, acara rutin di bulan ramadhan, nedo diteginggatkan,

  4. jemo tebeng berkata:

    sdh lah h.b.a
    di tbeng ni be la dapat 30%
    suara no.2 mak mn la e
    empat lawang milik pendopo,kt serah kan be

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s