Tunggu Putusan MK, Aparat Kembali Siaga

TEBING TINGGI – Mengikuti jadwal yang ditetapkan oleh pihak mahkamah konstitusi (MK) bahwa 15 Juli dilanjutkan persidangan untuk kabupaten Empat Lawang, aparat keamanan pun kembali disiagakan.

“Sebenarnya saat ini anggota kita semuanya sudah siaga di masing-masing tempat penugasan. Namun kembali kita apel dipusatkan di Mapolres Empat Lawang, besok (Senin,red),” kata Kapolres Empat Lawang AKBP Dwi Santoso melalui ponselnya Minggu (14/7).

Untuk mengenai jumlah anggota, terang Dwi, sama persis dengan jumlah yang sebelumnya disiagakan yakni sekitar 1.000 orang. Terdiri dari 3 kompi anggota TNI, 4 kompi anggota brimob, dan dalmas 3 kompi. Namun kembali diapelkan untuk lebih memantapkan penugasan dimasing- masing lokasi. Sehingga keamanan di bumi Saling Keruani Sangi Kerawati lebih terjamin, masyarakat lebih tentram.

“Ini bentuk keseriusan kita untuk menjamin keamanan di Empat Lawang,” imbuhnya.

Lebih jauh, dirinya kembali menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menghormati segala keputusan yang menyangkut hasil pemilu bupati dan wakil bupati Empat Lawang. Terlebih lagi jangan sampai termakan isu yang menyesatkan bagi masyarakat itu sendiri dan merugikan orang banyak.
“Kita yakin bahwa majelis hakim MK akan menjalankan tugasnya dengan baik,” imbuhnya.

Kepada kandidat termasuk tim suksesnya juga ia menghimbau untuk saling menghormati keputusan MK nantinya. “Baik yang menang maupun yang kalah, nantinya harap saling merangkul dan bersama-sama membangun Empat Lawang,” pungkasnya.

Diketahui, berdasarkan agenda sidang Mahkamah Konstitusi (MK) di http://www.mahkamahkonstitusi.go.id, Mahkamah Konstitusi, akan menggelar sidang perkara untuk kabupaten Empat Lawang dengan Nomor 71/PHPU.D-XI/2013 pada 15 Juli 2013, dengan acara sidang pembuktian VI pada pukul 08.00 WIB. (Tono)

——————————————

Sumber : KABARkite.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

12 Balasan ke Tunggu Putusan MK, Aparat Kembali Siaga

  1. Detolintang berkata:

    Cocok dgn namo moe dokon uluan(bukan dokon caboel dwe ne kanco). Tau nian seluruh masyarakat L4L Lagi gerahh,deg2kan +sport jantung. Mudah2 ado bae yg kambuh stroke o.

  2. La kala la itu. B.h.a kmuru mukadimah. Spo nyo nian kbani . Kruan jak di 2008 dio cikel ru .

  3. FADLI ZAINI berkata:

    SIDANG MK DI LANJUTKAN BESOK SELASA JAM 09.00

  4. Jemo 4 lawng berkata:

    Pecak eh ni lah kruan gale nian pe siape yg salah / bnr../ yg curang jgn mati kbangean base idup ni.siape be jdi bupti amon ka mkan tahgok ke mkn taghok tula nde ke mkn daging.nde knade bupti ngantati daging tiap aghi.

  5. dokon uluan berkata:

    Ha ha ha Lanjutkan……………..bagus mukodimah ….ada yang mulai gerahhh

  6. Mukadimah berkata:

    Mencermati Demo pihak JONLI di MK, bukanlah cara yg bisa merubah keputusan, sebab proses hukum MK sesuai dg fakta & data perolehan suara masing2 TPS yg benar2 valid. Konsekuensinya MK tetap berdasarkan hasil rekapitulasi surat suara yg sah pd C2 Plano, C1,dan DA serta DPT, artinya tdk ada gunanya DEMO di MK tersebut. Masyarakat 4 Lawang harus membuka mata. Inilah cerminan intervensi & intimidasi pihak JONLI yg telah merasa akan kalah dipersidangan MK, karena kecurangan mereka selama ini sdh terbongkar. Sebarkan ke masyarakat 4 Lawang agar jgn mudah terpengaruh dgn apa yg disampaikan Sekutu JONLI yg ingin mencari simpati masyarakat dgn memutar balikkan fakta bahwasanya HBA-Syahril yg tlh berbuat curang. Fakta membuktikan & MK sdh mengungkapkan kecurangan yg tlh dilakukan JONLI

    • deto lintang berkata:

      Itu menurut pendapat KABAN. Pendapat yang lain gimana ayo…!!!!?? masing2 kadidat yang menang maupun yang kalah, pagi ruuu…!!. Pasti sudah punya langkah-langkah yang akan dijalani dan ditempuh kedepanya. Jadi kito kinaiiiii….. telanjut apo perubahan yang menang o…. oceh..!!

    • JEMO ULU berkata:

      Alangke Bange o kaban ne mukadimah.. mano biso MK di Intervensi… kebilo JONCIK Menang, pasti menang tula, katek hubungan ngan demo2 ru.. sekolahan galo jemo MK tu… kebilo MK sdh mengungkapkan kecurangan yg tlh dilakukan JONLI?? asak bekecek be kaban ne, kinaki be hari senin kelo..

      • Mukadimah berkata:

        oiiiii sanak Jemo Ulu, kalu la yakin JONLI menang, ngapo pakai demo ru…..duduk manis sambil nunggu hasil sidang MK be…..dak perlu panik na galuuuuuu…..oceee…..

    • FADLI ZAINI berkata:

      JANGAN CAK MACAK KABAN MOKODIMAH., HBA RU LEBIH CIKEL AGI AMON NAK KERUAN. CUMAN SEDIO RU LEBIH CALAK

  7. Detolintang berkata:

    Semoga keputusan MK berpihak pada pemimpin yang dipilih dari hati nurani rakyat L4L.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s