Pacaran Dipondok Kena Rampok

TEBING TINGGI – Naas dialami Ramon (30) warga Sungai Lidi Kecamatan Tebing Tinggi. Saat sedang berpacaran di pondoknya, korban dirampok, tiga orang memakai zebo (topeng).

Ini terjadi Sabtu (13/7) sekitar pukul 22.30 WIB. Karena melawan saat dirampok, korban dibacok dikepala dan tubuhnya, korbanpun terpaksa dilarikan ke RSUD Lubuk Linggau.

Informasinya korban bersama tunanganya sedang berteduh di pondok miliknya di daerah Sungai Lidi, maklum saat itu kondisi malam kejadian hujan.

Tiba-tiba datang tiga orang pelaku yang memakai zebo (topeng) dengan menggunakan senjata tajam, mereka pun langsung menodongkan senjata ke korban dan pacarnya. Korban melawan, ahirnya kena bacok.

Perampok pun mengambil dua unit hp milik korban dan melarikan diri. Korban yang bersimbah darah bersama tunangannya keluar rumah, dan minta tolong kepada warga sekitar.

“Malam itu ado wong minta tolong, oleh warga datang ke suaro yang minta tolong, pas diliat tubuh lanang nih sudah luko, jadi oleh warga dibawa ke RSUD Lubuk Linggau,” jelas salah satu warga Tebing Tinggi.

Kapolres Empat Lawang AKBP Dwi Santoso membenarkan kejadian tersebut,”laporannya sudah diterima pihak kita dan kasusnya sedang didalami dan dilakukan penyelidikan,”pungkasnya (irw/afi).

——————————————

Sumber : Sumatra Ekspres

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Pacaran Dipondok Kena Rampok

  1. joel lintang berkata:

    lanedo nian aman agi di 4lawangu . . . . Dimano mano ado penodongan , labukan maling agi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s