Inspektorat Klaim Kinerja PNS Meningkat

TEBING TINGGI – Inspektur Kabupaten Empat Lawang, H Isa Sigit mengklaim pasca sidak aktivitas pegawai negeri sipil (PNS) meningkat hingga 90 persen. Meskipun aktivitas masih minim namun sistem pemerintahan tetap berjalan.

Hari pertama bulan puasa aktivitas di perkantoran Bupati Empat Lawang masih terlihat sepi. Hal tersebut dikarenakan masih banyaknya PNS yang belum masuk kerja. Dari hasil pantauan di lapangan dari setiap SKPD yang ada hanya beberapa kepala dinas saja yang ngantor.

Meskipun kenyataan tersebut dibantah oleh, inspektorat Empat Lawang, H Isa Sigit saat ditemui di ruangannya. Ia menegaskan pasca sidak beberapa waktu yang lalu membawa dampak positif dengan meningkatnya kinerja PNS hingga 90 persen.

“Kita harus menjalankan roda pemerintahan,dan tidak ada lagi kata pemerintahan Empat Lawang tidak aktif,” ucapnya, Rabu (10/7).

Ia juga mengatakan, dalam menyambut Ramadhan ini, tidak ada libur kerja dan semua harus masuk sesuai dengan jam kerja yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

“Pengurangan jam kerja selama Ramadhan ini sudah baku instruksi pemerintah pusat, untuk keterangan mendetail silakan koordinasikan dengan BKD, dan saat ini kita masih normal melakukan aktivitas sehari-hari,” kata Isa.

Sementara itu, ia juga menegaskan hasil sidak beberapa waktu lalu, datanya saat ini sudah diproses, dan setiap PNS yang kedapatan mangkir bolos kerja akan diproses sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Kita akan proses sesuai peraturan yang berlaku tanpa pandang bulu,” katanya.

Sementara itu, Kepala BKD Empat Lawang, H Jhanuarsyah saat dikonfirmasi mengenai penetapan jadwal sekaligus kondisi PNS saat ini di lingkungan perkantoran Bupati Empat Lawang hingga saat ini belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut dikarenakan sedang tidak berada di kantor.(04)

——————————————

Sumber : Linggau Pos

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s