Penjambret dibekuk saat sedang nonton organ tunggal

TEBING TINGGI – Seorang penjambret dibekuk jajaran Kepolisian Resort (Polres) Empatlawang, Sumatera Selatan saat sedang menonton orkes organ tunggal. Saat digeledah, pelaku membawa celurit dan kunci T.

Agus (19) tak berkutik ketika disergap polisi akhirnya tidak bisa mengelak dan melarikan diri saat polisi menang saat sedang asyik menonton acara organ tunggal di Kelurahan Pasar Tebing Tinggi, Senin (17/6/2013), sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Dari keterangan pihak kepolisian, korban bersama dengan rekanya JY(buron) melakukan aksi penjambretan terhadap korban di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kawasan Tanjung Kupang atau dikawasan terowongan.

Pjs Kapolres Empatlawang AKBP Dwi Santoso melalu Kasat Reskrim AKP Nanang S membenarkan adanya laporan korban. Setelah dikembangkan dan dari keterangan saksi mengarah kepada tersangka.

“Pengakuan tersangka, dia yang menarik tas korban dan rekannya yang membawa motor,” ujarnya di Mapolres EMpatlawang.

Menurutnya tersangka akan dijerat dengan pasal 363 tentang pencurian dan Undang-Undang darurat atas kepemilikan senjata tajam. Dari catatan kepolisian, tersangka sudah berulang kali masuk penjara dengan beberapa kasus kejahatan.
(Irhamudin)

——————————————

Sumber : SINDOnews

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Penjambret dibekuk saat sedang nonton organ tunggal

  1. andinoerdin berkata:

    nahh kalu macam ini baru angkat topi aku….. salut buat jajaran polres empat lawang..sukses selalu..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s