Peserta Pertanyakan Hasil Tes

TEBING TINGGI – Ratusan siswa yang menjadi peserta seleksi untuk mendapatkan beasiswa ke MSU Malaysia dan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung, mempertanyakan hasil tes yang sudah mereka awal Juni lalu.

Maklum saja, sempat beredar isu bahwa hasil seleksi masuk ke dua perguruan tinggi tersebut akan diumumkan setelah Pilkada di Empat Lawang.

“Kabarnya setelah Pilkada akan dimumkan. Namun hingga saat ini belum kepastiannya,” ungkap Lina, peserta tes, kemarin.

Lina bersama ratusan peserta tes lainnya berharap, program beasiswa yang dilaksanakan Pemkab Empat Lawang, tidak terpengaruh dengan situasi politik saat ini. Sebab, program tersebut merupakan program Pemerintah, bukan program kandidat bupati.

“Kami hanya berharap, siapapun yang menjadi pemimpin lima tahun kedepan, program beasiswa tetap terlaksana,” harapnya.

Harapan serupa juga dilontarkan mahasiswa yang sudah mengenyam pendidikan di MSU Malaysia. “Semoga saja program beasiswa ini terus berlanjut. Jika tidak mungkin banyak mahasiswa disini (MSU, red) bakal putus kuliah,” ujar salah satu mahasiswa MSU malaysia, melalui Blackberry Massangger (BBM).

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Empat Lawang, H Akisrofi Ayub mengatakan, kepastian hasil tes beasiswa ke UPI Bandung MSU Malaysia, masih menunggu dari dua perguruan tinggi tersebut. Sebab, yang menentukan kelulusan peserta bukanlah Pemkab Empat Lawang ataupun Disdik. “Kami juga masih menunggu informasi dari MSU dan UPI. Jadi hingga saat ini belum bisa dipastikan tanggalnya,” jelas Akisrofi.
(omi)

——————————————

Sumber : Palembang Pos

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Peserta Pertanyakan Hasil Tes

  1. kerabatvia berkata:

    pengumuman untuk hasil test dari sma daar el qolam sudah ada atau blm???mksh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s