Panwaslu Empatlawang Belum Tetapkan Pelanggaran

TEBINGTINGGI – Pihak Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Empatlawang belum bisa memastikan adanya pelanggaran oleh tim HBA-Syahril yang diamankan oleh tim pendukung Jonli beberapa waktu lalu.

Sejauh ini pihaknya masih mengkaji kecurangan-kecurangan yang dituduhkan oleh pihak pendukung kandidat nomor 2 tersebut.

Sebelumnya, tim pemenangan HBA Center, Abdul Ghoni bersama dua orang rekannya dicegat oleh tim lawan, Kamis (6/6/2013) malam hingga terpaksa berurusan dengan aparat. Ia membantah bahwa dirinya dengan dua temannya akan melakukan kecurangan, karena mereka ditugaskan untuk mengambil model C1 saksi mereka.

“Kita masih mengkaji, apakah ada bentuk kecurangan. Tentunya membutuhkan proses untuk membuktikan adanya dugaan akan melakukan kecurangan tersebut,” tandas Ketua Panwaslu Empatlawang, Muhammad Husin, Sabtu (8/6/2013).

Malam itu ia (Abdul Ghoni, red) dengan ditemani dua rekannya pulang dari Desa Sugiwaras, Kecamatan Tebingtinggi mengambil model C1 untuk saksi kandidat HBA-Syahril, hasil pemungutan suara di desa tersebut.

Saat melintas di kawasan Gaung Kelurahan Kelumpang Jaya jalan mereka dirintangi kayu, saat mengurangi kecepatan sekelompok tim pasangan Joncik Muhammad-Ali Halimi menghampiri mereka dengan bersenjata tajam.

Mereka mengamankan kendaraan yang ditumpanginya jenis minibus APV plat Nopol BG 1811 LE yang lalu dibawa ke Mapolres Empatlawang.
( wiliem_wk )

——————————————

Sumber : palembang.tribunnews.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s