Lingkaran Survei Indonesia BERHSIL Unggul Tipis

TEBING TINGGI – Perebutan kursi bupati dan wakil bupati Empat Lawang periode 2013-2018, berlangsung sengit dan mendebarkan. Bagaimana tidak, pasangan H Budi Antoni Aljufri-H Syahril Hanafiah (Berhasil) hanya unggul tipis dari pasangan H Joncik Muhammad-Ali Halimi (Jonli).

Pasangan Berhasil mendapatkan 48, 25 persen suara, sedangkan pasangan Jonli meraih 47, 50 persen suara. Sementara pasangan nomor urut 3, Syamsul Rizal-Fahruruzam, hanya meraih 4, 24 persen suara.

Hasil ini didapatkan dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI), dan total suara yang sudah masuk mencapai 99, 18 persen. LSI meyakini, margin error hasil tersebut tidak lebih dari 1 persen.

“Kami berani mengatakan, pasangan Berhasil memenangkan Pilkada Empat Lawang 2013 ini. Akurasi survey LSI sudah terbukti, dan hampir 100 persen tepat,” ungkap Aryo, salah satu anggota LSI, Kamis Sore.

Dengan hasil ini, pasangan Berhasil hanya unggul sekitar 800 suara dari pasangan Jonli. Sedangkan untuk hasil real count, hingga berita ini diturunkan masih dalam proses penghitungan.

“Data real count hingga 75 persen suara yang masuk, pasangan Berhasil juga masih unggul dari pasangan Jonli,” ujar salah satu Tim Pemenangan HBA, di kediaman HBA, Puri Lampar.

Di kediaman HBA, suasana sempat tegang dan mencekam sejak pukul 14.00 WIB hingga sore hari. Sebab, kejar-mengejar perolehan suara pasangan Berhasil dan Jonli berlangsung ketat. Bahkan, quick count LSI yang disaksikan secara bersama di kediaman HBA, pasangan Jonli masih unggul sekitar 2 persen dari pasangan Berhasil hingga 85 persen suara yang masuk. Mendekati angka 90 persen suara masuk, perolehan suara pasangan Berhasil sedikit demi sedikit merangkak naik dan mengungguli perolehan suara pasangan Jonli hingga 99,18 persen suara yang masuk.

Tepat pukul 18.00 WIB, teriakan takbir keluar dari mulut HBA yang langsung disambut ratusan sanak keluarga, tim pendukung dan simpatisannya yang sejak siang hari menantikan hasil tersebut.
Suasana haru dan suka cita pun, mengelegar di kediaman HBA da diikuti oleh sujud syukur oleh ratusan pendukungnya.

“Saya berharap, pendukung pasangan Berhasil untuk tidak merayakan kemenangan ini dengan berlebihan. Sebaliknya, hendaknya kita selalu bersyukur kepada Allah SWT,” ungkap HBA sambil mengurai air matanya yang menetes.
(Tono)

——————————————

Sumber : KABARkite.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

3 Balasan ke Lingkaran Survei Indonesia BERHSIL Unggul Tipis

  1. Jemo Lintang berkata:

    Bango galo… Pedio kamu berebut… Katek lokak kamu berebot kalu nedo ujung2x karno kalu jadi kelo kamu ru…. Nak korupsi tula….. Cobo penau Jokowi kamu ru…. Mangko 4lawang maju….. Jangan galak duit bae …. INGAT MATI Oiiiiiiiii….. ingat pesan Puyang…. Takot a diket ngan doso kalu ru……

    • orang empat lawang berkata:

      benar,nian itu,,sangat di sayangkan sekali,,, warga sampai bentrok sampai bacokan…
      padahal satu daerah,…org yang merugi,,,,org lain yang menikmati hasilnya,,, yang lain jadi korban,,,sungguh benar-benar bango,,cobahlah berfikir bijak siapapun yang menang silakan yang penting daera empat lawang maju,,, saling mendukung,,aja,,cuma bisa pesan bae,, dan ber do,a kepada tuhan yme… semoga empat lawang maju,, aman,, damai ,tentram,,pembangunan merata,yang kalah bisa berlapang dada. yang menang,, bisa menjalankan tugas dengan baik,, tidak koroupsi,,,ingat sumpah,,, jika nanti koroupsi,, mati nanti di azab tuhan makan daging busuk di neraka,,, gak henti2 nya,,,

    • HUKUM RIMBA berkata:

      Katek pemimpin no bersih, kalu ado peluang, jemoru nak korupsi tula, hanya segelintir no idealis terhadap itu, bukan pulo tipe jemo kito anu jujur ru, katek lokak o, dulu setau aku namo daerah akuru lintang, ngapo mak ini katek agi, ngapo ceka 5 taun ini nedo maju2, kareno nak tau bepiker, padahal cuman pendek ceritonyo, sejahterakan petani, kalu petani kito minjat sen galo, nedo ke bango agi jemo nak nodong2,belago, udemtu no pedagang nyadi sejahtera pulo, sebap no bejualan pecel lele lares, jualan baju laku, anu keleleng kalangan nedo keeloeloan agi, jemo dighi ni mudah sebenaro man nak rukun, intio minjat sen galo, udemtu mandakka pulo no jaat ati, nak ngintimidasi pegawai2 negeri sipil, rekeno gila jemo nuruti hati nurani o, nedo musem o agi no namonyo diktator ru, nyadi kito ni makai sistem preman, hukum rimba, no berkuaso itua no hebat,itua no menang, HBA Berhasil keluargonyo la beduet galo, la ado lokak galo, Jonli belum kruan,empay becerito, anu Sabar, Sabar a bae, masih gi banyak lokak anu laen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s