Warga Sungai Lidi Dirampok

TEBING TINGGI – Naas dialami Yono (25) warga Sungai Lidi Kelurahan Pasar, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Sebab sepeda motor Jupiter miliknya raib dirampok Senin(27/5) sekitar pukul 19.00 WIB di jalan umum, dekat terowongan rel KA, kawasan Tanjung Beringin.

Menurut Yono, malam itu dirinya bermaksud keluar rumah menuju kawasan Pulau Emas, menemui petugas leasing guna membayar tagihan kredit motor miliknya. Mengingat malam, dan rawan Yono melintas jalan luar jalur lebih panjang, ke arah bengkel angkiang kemudian baru menuju Pulau Emas.

Tidak lama kemudian hal yang dikhawatirkannya terjadi karena saat tiba di TKP, korban dihadang tiga orang tak dikenal dengan menggunakan zebo. Korban langsung di dorong dan jatuh ke arah sawah. Bahkan salah seorang pelaku kemudian menghunus pedang namun tidak jadi karena di tahan pelaku satunya.

Kemudian ketiga pelaku melarikan diri dengan membawa sepeda motor korban. Korban yang sejak awal menjerit minta tolong tidak satupun warga yang datang, kemungkinan tidak mendengar karena kondisi sepi dan gelap.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Dwi Santoso melalui Kasat Reskrim AKP Nanang Supriatna membenarkan peristiwa tersebut, pihaknya sudah menerima laporan dan malam itu juga langsung menurunkan personil untuk melakukan olah TKP serta mengejar pelaku. “Laporan ini akan tindak lanjuti,” katanya.(04)

——————————————

Sumber : Linggau Pos

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s