BERHASIL Akbar, JONLI Dialogis, SABAR Blusukan

Puluhan ribu massa pasangan nomor urut 1, H Budi Antoni Aljufri-H Syahril (BERHASIL) memadati kampanye akbar di Muara Pinang. Dalam orasinya, HBA mengatakan banyak program yang sudah dinikmati masyarakat.

“Kami sudah memberi bukti bukan janji,” imbuhnya saat kampanye Akbar di Lapangan Merdeka, Muara Pinang, kemarin.
Diantaranya, pembukaan jalan poros Tebing Tinggi-Pendopo, Pasar Pendopo, Irigasi Lintang Kiri, berobat dan sekolah gratis serta program lainnya.

Program ini, kedepan akan dilanjutkan dengan peningkatan kualitas dan kuantitas. HBA mengajak masyarakat lebih pintar dalam menentukan pilihan, khususnya memilih pemimpin Kabupaten Empat Lawang, lima tahun kedepan.
“Masyarakat hendaknya tak mudah terprovokasi. Apalagi terbuai janji manis yang belum bisa dibuktikan kebenarannya,” ungkap HBA
    
Sementara pasangan Cabup-cawabup  nomor urut 2, H Joncik Muhammad- Ali Halimi (JONLI) memastikan kesejahteraan petani karena 60 persen anggaran daerah dialokasikan untuk pertanian.

“Apabila saya menjadi bupati, 60 persen APBD untuk kesejahteraan petani. Sebab sebagian besar mata pencairan masyarakat berkebun dan petani,” ujar Joncik saat kampanye dialogis di Talang Padang.

Program lainnya pemerataan ekonomi setiap kecamatan akan dilakukan mulai pembangunan akses jalan. Sebab ada beberapa desa di kecamatan paling jauh dari ibukota kabupaten sangat memprihatinkan.

“Kami akan memberikan perubahan yang lebih baik bagi Empat Lawang. Coblos nomor 2, perubahan harus dilakukan,” teriaknya.

Sementara, Calon Bupati (Cabup) H Syamsul Bahri ketika dikonfirmasi mengaku, tidak melakukan kampanye monologis. Prinsip pasangan SABAR lebih memilih terjun langsung kemasyarakat untuk menyerap keinginan masyarakat dan memberikan bantuan.

“Kami tak akan mengundang artis seperti kandidat lain, dan kampanye monologis dialihkan untuk blusukan ke desa-desa,” ungkap H Syamsul Bahri melalui phonselnya, kemarin.

Selain itu, program SABAR prioritaskan pertanian, pembangunan insfratruktur jalan, dan keamanan. Sebab keinginan warga sebagian besar masalah jalan karena beberapa desa akses jalan masih susah apalagi keamanan.

Disinggung isu sebagai kandidat pemecah suara, Syamsul membantah. Menurutnya isu yang dilontarkan tak benar, dia yakin dan optimis menang.

“Pemimpin baru yang amanah dan bersih, jangan lupa nomor 3,” ujarnya. (omi)

——————————————

Sumber : Palembang Pos

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s