Warga Tuntut Tiga Poin

TEBING TINGGI – Warga Kecamatan Tebing Tinggi yang memiliki lahan sekitar Jalan Poros dan Jalan Lingkar meminta tiga poin untuk dipertimbangkan Pemerintah dan konsultan.

Tiga poin itu, diantaranya meminta petugas keamanan dari warga karena dikhawatirkan setelah jalan dibuka pencuri dan tindak kriminalitas bisa meningkat.

“Kami tak ingin dibangun jalan malah tambah tinggi kriminalitas di jalan poros dan jalan lingkar,” ungkap Ari saat menghadiri sosialisasi Amdal di hotel Aceng.

Kedua, kesempatan kerja serta lowongan kerja harus lebih jelas karena selama pembangunan jarang sekali putra daerah dilibatkan dalam pekerjaan tersebut. “Masyarakat juga meminta relevasi tanjakan yang berbahaya jika dilewati, karena masih banyak yang curam,” ujarnya.

Sementara, Anggota Tim Surveyor Indonesia Palembang atau konsultan Jalan Poros dan Ringroad, Alimin Nurdin mengatakan, adanya permintaan warga maka sebagai konsultan ikut memperjuangkan permintaan tersebut. “Permintaan warga menjadi bahan telaah kita untuk direkomendasikan dalam rencana kelola nanti,” ujarnya.

Kemudian, pihaknya juga turut sosialisasi akan ada peningkatan pembangunan Jalan poros sepanjang 28,9 Km Lingkar kota atau ringroad sekitar 3,7 Km.

“Forum ini sebenarnya merupakan konsultasi publik agar setelah ada peningkatan pembangunan jalan warga tidak lagi mempertanyakan,” pungkasnya. (omi)

——————————————

Sumber : Palembang Pos

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s