Joncik akan Lakukan Somasi

PENDOPO – Terkait dengan pemberitaan yangbersifat fitnah dan menyudutkan dirinya tanpa konfirmasi dari yang bersangkutan, tentu selaku warga negara mempunyai hak untuk melakukan upaya seperti hak jawab, somasi dan sebagainya.

Hal itu juga yang akan dilakukan oleh Joncik selaku warga negara yang menilai pemberitaan suatu surat kabar regional yang ia nilai dilakukan sepihak dengan tujuan yang tidak baik.

Penegasan ini ditandaskan oleh Joncik saat acara silaturahmi dengan masyarakat Desa Tanjung Baru, Kecamatan Pendopo, Senin (13/5) lalu.

Menurut Joncik, pemberitaan dimaksud mengatakan dirinya berpisah dengan pasangannya, Ali Halimi dalam pertarungan Pilkada Empat Lawang. Dan perlu diketahui hingga saat ini dan mendatang pasangan Jonli tetap solid dan komit untuk bertarung pada Pilkada mendatang.

“Saya tidak tahu apa motif dibalik pemberitaan dimaksud,” ungkapnya.
Karena itu saya akan tuntut dan lakukan somasi kemedia tersebut. Nanti kita akan gelar konferensi pers guna upaya somasi.

“Saya tidak tahu dan tidak mengerti, tiba-tiba muncul pemberitaan sedemikian rupa. Sekali lagi kami tegaskan pasangan Jonli konsisten dan tetap maju pada Pilkada yang sebentar lagi dilaksanakan,” tegasnya..

Sementara itu, pihak yang dituding membuat pemberitaan, WL ketika dikonfirmasi menjelaskan, sebaiknya yang bersangkutan memastikan terlebih dahulu pemberitaan dimaksud, kapan dan dimana. Namun dirinya akan pertanggung-jawabkan bila memang itu adanya.
“Somasi silakan saja,” tandasnya.
(hel)

——————————————

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s