Iskandar Hasan Blusukan di Pasar Tebing Tinggi

TEBING TINGGI – Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Iskandar Hasan melakukan Blusukan ke Pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (11/5) Kemarin sekitar pukul 07.30 WIB.

Diiringi puluhan pendukungnya, Cagub nomor urut 2 ini menyempatkan diri berbincang-bincang dengan para pedagang, tukang ojek dan masyarakat umum lainnya. Dengan menggunakan bahasa daerah Empat Lawang dan bahasa Cul, Iskandar terlihat begitu akrab menyapa masyarakat yang mayoritas masih penasaran dengan Mantan Kapolda Sumsel ini.

“Aku nak salaman dulu samo Cagub Iskandar, sebab selamo ini cuma tau dari gambarnyo bae,” ungkap Man, salah satu warga Tebing Tinggi.

Usai Blusukan di kawasan Pasar Tebing Tinggi, Iskandar pun melanjutkan kegiatan silaturrahminya ke Kecamatan Sikap Dalam dan Muara Pinang, bersama ribuan pendukung setianya.

“Melihat situasi yang ada, saya meyakini bisa meraup suara diatas 60 persen dari Empat Lawang ini,” ujar Iskandar.

Dijelaskannya, selain Kabupaten Musi Rawas yang menjadi basisnya untuk meraup suara terbanyak, Kabupaten Empat Lawang juga diyakini bisa menjadi lumbung suaranya pada Pilgub 6 Juni mendatang.

“Jika dilihat dari silsilah, saya juga berasal dari daerah Empat Lawang,” imbuhnya.

Pria yang juga mantan Kapolda Sumsel dan Kapolda Aceh ini mengaku, siap mensejahterahkan masyarakat Sumsel yang mempunyai SDA berlimpah, khususnya di bidang pertanian.

“Empat Lawang kan punya komoditas kopi yang sangat bagus, jadi sudah selayaknya dikelolah dengan baik untuk kesejahteraan dalam rangka menyongsong Sumsel Baru yang Bersih, Aman, Religius dan Unggul dalam bidang pendidikan, kesehatan dan lain sebagainya,” jelas pria yang berpasangan dengan Hafiz Tohir ini.
( Tono )

——————————————

Sumber : KABARkite.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s