TIM JONLI tidak Gunakan Mobil Dinas

TEBING TINGGI – Beberapa pihak yang mengisukan bahwa yang menyebutkan kendaraan mobil dinas (mobnas) dipasang stiker salah satu kandidat direspon langsung oleh H Joncik Muhammad, kendaraan dinas tersebut bukanlah milik pemerintah karena sudah dilelang.

“Memang sebelumnya merupakan kendaraan dinas, namun statusnya saat ini bukan lagi karena telah dilelang Pemkab Lahat. Terkait stiker yang katanya dipasang di mobil itu merupakan kendaraan pribadi tinggal lagi proses kepemilikannya melalui lelang negara,” ungkap Calon H Joncik Muhammad.

Untuk itulah Joncik mengatakan isu beredar tersebut tidak benar.
“Sejauh ini saya ataupun tim pemenangan tidak diminta konfirmasi, dan jelas saya dan tim pemenangan tidak pernah menggunakan mobil dinas untuk kepentingan pencalonan menjadi bupati 4 lawang,” ungkapnya.
( kiki )

——————————————

Sumber : Harian Lahat

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s