Dicabuli ABG Lapor Polisi

TEBING TINGGI – Lantaran tidak terima dengan kelakuan sang pacar, sebut saja Mawar (16) warga pasar Tebingtinggi akhirnya melaporkan pacarnya yang berinisial MS (19), warga Kelurahan Kelumpang Jaya, Kecamatan Tebing Tinggi, ke Mapolsek Urban Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Minggu (5/5).

Anak Baru Gede (ABG) ini melaporkan kekasihnya, lantaran sang kekasih diduga telah melakukan pencabulan terhadap dirinya beberapa hari lalu.

Kejadian tidak senonoh tersebut dialami korban bulan April lalu, sekitar pukul 13.00 WIB dirumah pelaku. Dari keterangan korban bahwa korban dan tersangka sudah lama berpacaran. Keduanya pun sepakat bertemu di kawasan pasar Tebing Tinggi, dengan berjanji melalui pesan singkat SMS. Setelah bertemu, pelaku mengajak korban ke rumahnya, dengan menggunakan mobil pelaku. Setibanya di rumah pelaku, korban diajak pelaku untuk melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Namun, ajakan pelaku ini langsung ditolak oleh korban. Pelaku pun tidak kehabisan akal untuk melampiaskan nafsu bejatnya, dan langsung menciumi tubuh korban hingga ke bagian-bagian sensitifnya. Bahkan, tangan dan jari pelaku sempat meraba bagian kemaluan (Maaf, red).
Dengan sekuat tenaga, korban berusaha melepaskan diri dari pelaku dan kabur.

Beberapa saat setelah kejadian, korban mengirim SMS kepada pelaku dan meminta agar hubungan diantara mereka putus. Korban pun akhirnya menceritakan kejadian yang dialaminya pada orang tuanya dan kemudian melaporkannya ke Mapolsek Urban Tebing Tinggi.

Kapolsek Urban Tebing Tinggi Kompol Kudri, melalui Kanit Reskrim AKP Nanang Supriyatna, membenarkan laporan orang tua korban dan korban. “Kasus ini masih dalam penyelidikan dan kita sudah periksa dua orang saksi yang mengetahui bahwa korban dijemput pelaku di pasar Tebing Tinggi. Kita akan panggil pelaku untuk mengintrograsinya, pelaku dapat dikenakan pasal perlindungan anak pasal 82 UUD No 23 tahun 2002 dengan tuntutan penjara 15 tahun. Kita juga telah mendapat hasil pemeriksaan medis bahwa kemaluan korban (maaf, red), tidak mengalami robek,” pungkasnya.(Tono)

——————————————-

Sumber : KABARkite.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s