Bazar HUT Empatlawang Sepi Pengunjung

TEBING TINGGI– Pelaksanaan pameran atau bazar dalam rangka memperingati HUT Ke- 6 Kabupaten Empatlawang tidak terlalu mendapat perhatian masyarakat. Bahkan, partisipan yang ikut dalam bazar juga tidak terlalu banyak.

Dari 37 stan yang disediakan di halaman Mapolsek Urban Tebing Tinggi, hanya 17 yang terisi. Bahkan, untuk stan SKPD, tidak semua mengisi.

Partisipan lain, seperti para pedagang, juga terlihat kurang berminat untuk menawarkan produk mereka di stan yang telah disediakan. Menurut pengunjung, Taslim, warga Jayaloka, Kecamatan Tebing Tinggi, mereka tidak melihat ada yang istimewa dari produk yang dipromosikan dan dijual di stan yang ada.

Sementara, menurut salah seorang penjaga stan milik Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empatlawang, stan tersebut lumayan ramai dikunjungi warga, khususnya kalangan pelajar. Pengunjung rata-rata menanyakan seputar masalah narkoba dan dampaknya serta sanksi serta hukuman bagi yang terlibat narkoba.

“Cukup ramai dan mereka (pengunjung) lebih banyak bertanya mengenai narkoba dan kegiatan BNN sendiri,” ujar dia.

Terpisah, Kepala bidang Perdagangan DinasPerindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Empat Lawang Setiyo mengakui, dari jumlah stan yang ada, tidak sampai separuhnya terisi. Padahal, stan lebih diperuntukkan bagi SKPD di Empatlawang untuk memamerkan produk unggulan mereka. ( Irhamudin )

——————————————

Sumber : Koran Sindo

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s