Fachruruzam Fokus Pilkada

TEBINGTINGGI – Anggota DPRD Empatlawang HA Fachruruzam, yang maju pada Pilkada Empatlawang sebagai calon wakil bupati (cawabup) berpasangan dengan Syamsul Bahri, membantah dirinya telah mengundurkan diri dari keanggotaan DPRD Empatlawang.

Seperti diberitakan, dua anggota DPRD Empatlawang yang ikut andil pada Pilkada Empatlawang, yaitu Joncik Muhammad, yang juga Wakil Ketua DPRD Empatlawang, dan HA Fachruruzam, yang menjabat Ketua Komisi I, mengundurkan diri sebagai wakil rakyat.

Alasan keduanya mengundurkan diri karena ingin berkonsentrasi penuh pada Pilkada Empatlawang. Saat dikonfirmasi, salah satu di antaranya, yaitu HA Fachruruzam, membantah berita tersebut. Yang ada, dia mengajukan cuti sebagai anggota DPRD setelah resmi ditetapkan KPUD Empatlawang sebagai cawabup.

Dia memang tidak lagi mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Empatlawang pada Pemilu 2014.

Anggota DPRD Empatlawang Dedi Heriyanto juga sangat menyayangkan banyaknya informasi yang beredar mengenai keanggotaan DPRD Empatlawang. Hal tersebut terutama berkaitan dengan pendaftaran caleg DPRD Empatlawang di KPU Empatlawang. Padahal, aturan mengenai hal tersebut belum ada kepastian.

“Banyak beredar rumor dan informasi yang belum jelas,” kata dia. ( Irhamudin )

——————————————

Sumber : Koran Sindo

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s