Dicuekin timses, Panwaslu sewot

TEBING TINGGI – Imbauan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Empatlawang agar tim sukses pasangan calon gubernur dan bupati mencopot alat peraga kampanye tampaknya tak digubris. Buktinya, hingga kini masih banyak alat peraga kampanye yang bertebaran.

Ketua Panwaslu Kabupaten Empatlawang Ahmad Husein meminta tim sukses untuk melepas sendiri alat peraga pasangan calon yang akan maju baik di Pilgub maupun Pilbup.
Apalagi menurutnya, pihaknya sudah dua kali memberikan surat peringatan dan teguran agar pihak timses para calon melepas sendiri alat peraga yang terpasang seperti di jalan-jalan.

“Pokoknya besok harus bersih dari alat peraga kampanye,” tegasnya, Rabu (1/5/2013).

Untuk pemasangan kembali alat peraga tersebut, menurutnya, harus sesuai dengan tahapan dari pihak KPU Sumsel dan KPU Empatlawang.

Pantauan di lapangan saat ini masih sangat banyak alat promosi pasangan cabup dan cawabup yang bertebaran di jalan. Khususnya spanduk yang di tempel di kendaraan yang lalu di jalan.

Bahkan tidak sedikit kendaraan yang ditempel spanduk bakal calon tersebut terparkir di kantor pemerintah.
( Irhamudin )

——————————————

Sumber : SINDOnews

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s