Alex Apresiasi Kemajuan Empat Lawang

TEBING TINGGI – Sidang Paripurna istimewa DPRD Kabupaten Empat Lawang, Senin (29/4) yang dilaksanakan di lapangan Pemkab Empat Lawang, berlangsung khidmat, lancar dan meriah.

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Sumateraselatan H Alex Noerdin, Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, Ketua da Wakil ketua I da II DPRD Empat Lawang beserta anggotanya serta ribuan tamu undangan lainnya.

Gubernur Sumsel, Ir H Alex Noerdin dalam sambutannya mengatakan, Empat Lawang merupakan salah satu kabupaten terbaik di Sumsel bahkan di Indonesia. Sanjungan tersebut bukan tanpa alasan, melainkan dengan bukti yang telah dilakukan Pemkab Empat Lawang bersama DPRD Empat Lawang selama enam tahun terakhir ini.

“Saya memberikan apresiasi yang sangat baik, terhadap percepatan pembangunan di Kabupaten Empat Lawang ini. Tidak heran jika Empat Lawang menjadi salah satu kabupaten terbaik di Indonesia, khusus bagi daerah pemekaran,” ungkap Alex, saat menyampaikan sambutannya pada acara Paripurna Istimewa HUT Empat Lawang yang ke 6.
Pria yang kembali mencalonkan diri sebagai Gunernur Sumsel periode mendatang menjelaskan, kemajuan yang ada di Empat Lawang bisa dilihat dengan pesatnya pembangunan infrastruktur yang ada. Dan lebih hebatnya lagi, bangunan tersebut mayoritas merupakan bangunan untuk pelayanan publik untuk melayani masyarakat.

“Gedung DPRD Empat Lawang saja masih menggunakan gedung yang lama. Artinya, mereka lebih mementingkan kepentingan rakyat, daripada kepentingannya sendiri,” jelas Alex.

Sementara Bupati Empat Lawang, H Budi Antoni Aljufri SE MM mengatakan, melalui momentum HUT Empat Lawang yag ke 6 ini, hendaknya bisa meningkatkan kecintaan dan kebanggan terhadap Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, dalam rangka mewujudkan Empat Lawang yang EMAS Gemilang.

“Melalui HUT kali ini, kami berharap bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat untuk menuju cita-cita Empat Lawang yang EMASS GEMILANG, dengan dukungan dari berbagai pihak, termasuk Pemprov Sumsel dan Pemerintah Pusat,” ungkap HBA.

Sedangkan Ketua DPRD Empat Lawang, H David Hadrianto Aljufri SH menyatakan, ucapan terima kasih terhadapa Gubernur Sumsel dan Bupati Empat Lawang, yang sudah banyak membantu untuk percepatan pembangunan Empat Lawang.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Putra terbaik Empat Lawang ini, bisa memacu kemajuan Empat Lawang dimasa yang akan datang,” pungkas David.
( Tono )

——————————————

Sumber : KABARkite.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s