Tiga Kandidat Siap Menang Siap Kalah

TEBING TINGGI – Tiga kandidat calon bupati dan wakil bupati Empatlawang periode 2013-2018, menyatakan siap melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai, tertib, aman serta siap mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan. Ketiganya juga menyatakan siap menang siap kalah, pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Deklarasi Pilkada damai ini dilakukan ketiga pasangan, usai pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati Empat Lawang, melalui rapat pleno terbuka KPU, Selasa (23/4).

Nomor urut 1 pasangan H Budi Antoni Aljufri-Syahril Hanafiah (BERHASIL). Nomor urut 2 pasangan Joncik Muhammad- Ali Halimi (JONLI) dan Nomor urut 3 pasangan Syamsul Rizal- Fahruruzam (SABAR).

Pemilihan bupati dan wakil bupati diikuti oleh tiga pasang kandidat yang telah ditetapkan KPU, setelah persyaratan dinyatakan lengkap dan berhak menjadi calon bupati dan wakil bupati Empat Lawang. Ketiganya dijadwalkan akan bertarung untuk memperebutkan kursi nomor satu di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, 6 Juni mendatang.

Selain itu, ketiga pasang kandidat calon bupati melakukan nota kesepahaman pemilukada damai dan siap menang siap kalah dengan penanda tanganan masing- masing calon.

“Setelah proses adminitrasi selesai, dilanjutkan tes kesehatan dan penetapan nama-nama calon, sekarang sudah dilakukan penetapan nomor urut yang dihadiri oleh semua calon yang akan bertarung nanti,” ujar Ketua KPUD Empat Lawang, Moroimin Zahri, BA.

Dikatakanya, setelah penetapan nomor urut maka agenda berikutnya adalah penyampaian visi-misi Cabup-cawabup di ruang Sidang Paripurna DPRD Empat Lawang.

“Dilanjutkan nanti dengan paparan visi dan misi Cabup-cawabup, kami berharap masyarakat Empat Lawang bisa menyaksikan semua momen tersebut agar benar-benar tidak keliru dalam memilih pemimpin,” katanya. ( Tono )

——————————————

Sumber : KABARkite.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s