Warga Rejang Lebong Tewas Terpenggal

SALING – Warga sekitar Desa Tanjung Ning Simpang Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang mendadak gempar. Setelah ditemukannya mayat seorang perempuan dalam keadaan kepala putus (Terpenggal, red).

Mayat diduga korban tabrak Kereta Api (KA) itu ditemukan pertama kali oleh Syahrudi Bin Hindu (32) seorang sopir angkot, Minggu (14/4) pagi hari, tidak jauh dari jalur Rel KA KM 508+ 1/2 Desa setempat.

Ketika ditemukan, jasad wanita diduga beridentitas, Leni (19) warga Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong dalam keadaan kepala putus serta tangan dan kaki patah.

Informasi dilapangan menyebutkan, diduga korban tewas setelah ditabrak KA Sindang Marga, yang melintas sekitar pukul 03.00 WIB subuh. Dari keterangan dilapangan ada yang mengatakan bahwa korban dalam keadaan sakit linglung. Sebelum kejadian diduga ia tidur diatas rel kereta, dan ketika kereta Sindang Marga dari Palembang menuju Lubuk Linggau melintas Leni pun tidak bangun. Dengan seketika ia dilindas oleh kereta api yang melintas itu.

“Saat aku melintas aku lihat ada seperti mayat tergeletak, aku sempat mengira itu anjing. Setelah aku mendekat ternyato orang,” ungkap Syahrudin mengakui, setelah penemuan itu dia pun memanggil warga sekitar dan melaporkan ke pihak berwajib.

Kapolsek Urban Tebing Tinggi, Kompol Kudri ketika dikonfirmasi membenarkan laporan penemuan mayat dan dugaan korban tabrak KA tersebut,”Kita sudah melakukan olah TKP, dan dugaan sementara wanita tersebut mengalami sakit seperti orang linglung. Ia tewas diduga ditabrak kereta api, saat ini jenazah Leni sudah dibawa ke Rejang Lebong, untuk dimakamkan pihak keluargannya,” jelas Kudri.

Sementara itu Heri Susanto, Kepala Pemberangkatan KA Stasiun Tebing Tinggi mengatakan, pihaknya sudah dikonfirmasi mengenai dugaan seorang wanita ditabrak kereta.

“Kita belum memastikan wanita tersebut ditabrak kereta Sindang Marga dari Palembang menuju Lubuk Linggau, atau sebaliknya dari Linggau menuju Tebing Tinggi,” kata Heri.
( Tono )

——————————————

Sumber : KABARkite.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang, Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s