Tiga bakal calon Bupati Empat Lawang tes kesehatan


Gambar ; Ketua KPUD Empatlawang, Muroimin Zahri. ( antaranews )

PALEMBANG – Tiga pasang bakal calon Bupati Empat Lawang mengikuti serangkaian tes kesehatan dan psikotes di Rumah Sakit Moehamad Hoesin Palembang, Kamis (11/4)

Ketiga pasang bakal calon tersebut antara lain bupati Empat Lawang sekarang Budi Antoni Aljufri dan pasangannya Syahril Hanafiah, pasangan Joncik Muhamad dan Ali Halimi, serta pasangan Syamsul Bahridan- HA Fachruruzam.

Sementara pasangan M Ali-Gobal dinyatakan gugur karena sama sekali tidak mengikuti rangkaian tes.

Ketua KPUD Empat Lawang Muroimin Zohri menjelaskan ketiga pasang calon telah melewati rangkaian tes kesehatan dan psikotes dengan baik.

Ditanya tentang salah satu calon pasangan yang gugur, ia mengaku sama sekali tidak menerima konfirmasi dan alasan dari pasangan tersebut.

“Tes sendiri dimulai sejak pukul 07.00 WIB sampai pukul 14.20 WIB dilakukan secara tertutup bagi umum”, jelas dia.

Penyelenggaraan sendiri, kata dia, sesuai dengan jadwal dan tanpa kendala yang berarti.

Hasil tes seperti dijelaskannya akan diumumkan pada tanggal 18 April 2013, sementara pengundian akan dilangsungkan pada 19-22 April 2013.

Pemilihan calon Bupati Empat Lawang sendiri akan dihelat bersamaan dengan pemilihan Gubernur Sumatera Selatan dan jelas akan jadi tugas ganda bagi KPUD Empat Lawang, katanya.
( Feny Selly )

——————————————

Sumber : Antaranews Sumsel

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s