Akisropi Ayub Jabat Kadisdik EmpatLawang

TEBING TINGGI – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang, akhirnya diisi oleh H Akisropi Ayub SH MSi, menggantikan H Syahril Hanafiah MM, yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Syahril mundur dari Kadisdik, karena mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Empat Lawang, perpasangan dengan H Budi Antoni Aljufri.

Mantan sekda Kota Lubuk Linggau ini, dipercayakan menduduki jabatan strategis ini, berdasarkan usulan Baperjakat dan keputusan Bupati Empat Lawang.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Wakil Bupati Empat Lawang H Sofyan Djamal SH MH, Rabu (10/4) di ruang dinas Bupati Empat Lawang.

Hadir juga pada acara tersebut, Bupati Empat Lawang H Budi Antoni Aljufri SE MM dan kepala SKPD di Kabupaten Empat Lawang.

“Dengan pengalaman yang ada, pak Akis dipercayakan menjabat kadisdik, sehingga kegiatan di Disdik tidak terhenti. Tinggal melanjutkan program yang lama,” kata Bupati Empat Lawang H Budi Antoni Aljufri SE MM.
Apalagi, dalam minggu ini juga kata HBA, akan digelar ujian nasional (UN). Kadisdik baru hendaknya dapat segera melakukan koordinasi, menjalankan proram yang ada.

“Setelah pelantikan ini, langsung masuk dan bekerja melakukan koordinasi kedalam,” imbuhnya.

Mengenai target kerja kata HBA, pihaknya tidak memberikan batasan namun yang diharapkan kegiatan yang sudah didepan mata seperti Ujian Nasional ini mesti sukses. Mulai dari sukses pelaksanaan, maupun sukses hasil yang dicapai.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Empat Lawang yang baru dilantik, Akisropi mengaku bersyukur diberikan kepercayaan mengemban amanah sebagai Kadisdik di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

Dirinya akan senantiasa menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan maksimal, sehingga dunia pendidikan di Empat Lawang dapat mengalami peningkatan signifikan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, diharapkan semua pihak dapat membantu dan memberikan kontribusi nyata menciptakan kemajuan dunia pendidikan menyongsong terwujudnya Empat Lawang EMASS,” ungkap Akis.
( Tono )

——————————————

Sumber : KABARkite.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s