44 Orang Jamaah Umroh asal Empatlawang dilepas

TEBING TINGGI – Bupati Empat Lawang, H.Budi Antoni Aljufri melepas 44 Jamaah Umroh Tepat jam 09.00 pagi, Senin (08/04), bertempat di Musholla Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

Jema’ah Umroh tersebut terdiri dari 11 perempuan dan 33 laki-laki yang merupakan tokoh agama, tokoh masyarakat, pengurus Masjid, termasuk 3 Kepala KUA dan 8 P3N dilingkungan Kabupaten Empat Lawang.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Empat Lawang Drs.H.Khusrin, Kapolres persiapan, dan Kepala SKPD di Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang.

Drs.H.Khusrin dalam pengarahannya agar Jama’ah menjaga kekompakan dan kesehatan. “Yang muda menjaga yang tua, yang paham membimbing yang awam, kenali lokasi baca petunjuk agar tidak tersesat.” Ujar Khusrin dalam sambutannya.

Ketua Pelaksana, Drs.H.Kencana Sotar, M.Si menyebutkan Jam;aah yang diberangkatkan dan dibiayai oleh Pemda Kabupaten Empat Lawang yang bekerjasama dengan PT Balda Mandiri Jakarta melalui IPHI Kabupaten Empat Lawang.

“Seluruh Jama’ah berjumlah 92 orang yang dibagi 2 (dua) gelombang, gelombang kedua akan diberangkatkan pada tanggal 18 April mendatang.” imbuh Kencana.

Sementara itu, H Budi Antoni Aljufri dalam sambutannya mengharapkan agar Jama’ah Umroh perbanyak ibadah karena ditempat itu (Mekkah-Red) merupakan tempat yang mustajabah.

“Kami meminta kepada Jama’ah untuk mendoakan masyarakat kabupaten Empat Lawang, agar sehat walafiat tidak ada kekurangan suatupun juga. Dan lancar dalam pembangunan serta keadaan yang kondusif di Bumi saling keruani sangi kerawati.” Tutup Budi.
( 021 )

——————————————

Sumber : Humas Kemenag Empatlawang

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s