Rencana pembangunan Empatlawang terbaik peringkat Ke-3

TEBING TINGGI – Dengan diraihnya penghargaan sebagai peringkat ke-3 sebagai Kabupaten dan Kota yang memiliki perencanaan pembangunan di Sumsel dari Gubernur Sumsel menunjukkan Kabupaten Empatlawang memang layak menjadi kabupaten.

Bupati Empatlawang H Budi Antoni Aljufri (HBA) mengatakan, dengan diterimanya penghargaan tersebut, menepis anggapan sebagian pihak yang mengatakan tidak ada kemajuan di Empatlawang sejak dimekarkan enam tahun lalu.

Dia mengatakan, selaku bupati dirinya memiliki tanggung jawab untuk membawa kabupaten tersebut kearah perubahan yang lebih baik dari sebelum dimekarkan. Salah satunya dengan membuat Perda mengenai Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) sebagai acuan melaksanakan pembangunan di Empatlawang.

“Karena sangat tidak mungkin dilakukan pemekaran, jika tidak dibarengi niat dan keinginan untuk maju dan lebih baik,” ujarnya di kantor bupati, Jumat (5/4/2013).

Dirinya yakin, upaya yang dilakukan pihaknya untuk terus membenahi Empatlawang sebagai kabupaten termuda di Sumsel dan menjadi kabuten tertinggal di Sumsel akan membuahkan hasil.

Pemprop menurutnya, jelas dalam memberikan penilaian akan objektif. Sehingga mereka di jajaran Pemkab Empatlawang tidak terlalu menggubris anggapan sebagian pihak yang mengatakan pembangunan di Empatlawang tidak berjalan dan tidak terencana.
( Irhamudin )

——————————————

Sumber : Sindo News

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s