BERHASIL Optimis Menang

TEBING TINGGI – Pasangan H Budi Antoni Aljufri- H Syahril (BERHASIL) optimis menang dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang periode 2013-2018.

Menurut H Budi Antoni Aljufri (HBA), keyakinannya tersebut didasarkan pada keberhasilan membangun Empat Lawang selama empat tahun terakhir.

“Saya optimis meraup suara lebih banyak, karena track record dan keberhasilan membangun Empatlawang setelah dimekarkan dtari Kabupaten Lahat,” ujar Pria yang masih menjabat sebagai Bupati Empat Lawang ini.

Ketua Partai Golkar Empat Lawang ini mengungkapkan, salah satu keberhasilan itu adalah pembangunan irigasi Sungai Lintangkiri, Kecamatan Muarapinang yang akan mengaliri areal persawahan 3 ribu hektare lebih.

Menurutnya dengan adanya irigasi dari pemerintah pusat sebesar Rp 99.989.998.000 sistem pertanian akan dapat dikelola secara maksimal, karena petani tidak hanya mengandalkan sistem pengairan tadah hujan atau berdasarkan musim saja.

Keyakinannya tersebut bertambah karena didukung banyak partai politik, yakni Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat, Gerindra, PKS, Hanura, PPP, PDK, PKPB dan PPD.

Seperti diketahui, dalam Pilkada yang akan berlangsung 6 Juni 2013 ini, pasangan BERHASIL akan menghadapi pasangan H Joncik Muhammad – Drs. Ali Halimi (JONLI) yang didukung PAN, PBR dan PKPI dan pasangan Syamsul Bahri – Fahruruzam yang didukung oleh sejumlah partai non parlemen.

Sementara itu, setelah menutup pendaftaran tanggal 14 Maret 2013 lalu, KPU Empat Lawang telah menyurati tim pemenangan bakal calon untuk secepatnya melengkapi kekurangan berkas administarsi yang disyratakan oleh Undang-Undang.

“Ketiga pasangan calon masih banyak kekurangan persyaratan, Untuk itu kami minta kepada tim pemenangan masing-masing melengkapinya,” ungkap Ketua KPUD Empatlawang, Muroimin Zahri belum lama ini.

——————————————-

Sumber : Suara Sumsel

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s