10 Ribu Relawan Siap Menangkan Iskandar – Hafisz di Pilgub Sumsel

SIKAP DALAM – Calon Wakil Gubernur Hafisz Tohir yang berpasangan dengan Cagub Iskandar Hasan langsung tancap gas untuk meraih pemenangan di setiap kabupaten di Sumatra Selatan. Salah Satunya di kabupaten Empat Lawang.

Kekuatan Infrastruktur Tim Pemenangan dari Partai Amanat Nasional itu ditunjukkan dengan melakukan Temu Kader dan Peresmian Posko Induk Iskandar- Hafisz bersama 10 ribu massa pendukung di Empat Lawang, Rabu (27/03)

Posko yang lokasinya di Desa Karanggede Kecamatan Sikap Dalam Kabupaten Empat lawang ini mendapat perhatian khusus oleh Hafisz Tohir yang akrab dipanggil HT.

Acara di Empat Lawang adalah yang paling meriah dari kunjungannya semenjak jadi Cawagub. Karena selain massa dan Relawan paling banyak, tim pemenangan di Empat Lawang begitu antusias mengajak simpatisan untuk memilih pemimpin Sumsel Baru ini.

Dalam Pidatonya, Hafisz Tohir mengatakan akan membangun Sumatra Selatan menjadi Sumsel yang Baru. Sumsel yang Baru adalah Sumsel yang Kaya dengan Sumberdaya Alam dan masyarakatnya harus mendapatkan Manfaat dari kekayaan Alam itu.

Sumsel yang baru adalah Sumsel yang terasa di hati rakyatnya dan memberi manfaat perubahan kesejahteraan. Sumsel yang baru juga diharapkan HT menjadi Sumsel yang 100 persen bisa dirasakan rakyat atas kerja gubernur dan wakil gubernurnya.

“Sumsel Baru, adalah Sumsel yang mampu bersinergi pemerintahannya dengan kabupaten dan pemerintah Pusat, Sehingga semua kendala program pembangunan di Sumsel yang banyak tersendat segera bisa dimanfaatkan rakyatnya,” tandas hafisz Tohir.

Seperti diketahui, HT memberi prioritas untuk Empat Lawang lantaran di Empat Lawang Partai Amanat Nasional juga mencalonkan Bupatinya pada 6 Juni nanti.

Joncik Muhammad selaku kader terbaik PAN akan maju sebagai calon bupati dan siap memenangkan Pilkada.

Dengan Disatukannya Posko Pemenangan Bersama untuk Pilbup dan Pilgub nanti, diharapkan kemenangan sekitar 55 persen suara dapat diraih di Empat lawang.

Selama di Empat Lawang peristiwa menarik sempat terekam oleh media saat Hafisz Tohir turut mendorong mobil mogok di depannya yang mau melakukan perjalanan di acara Temu kader di Desa Karanggede tersebut. Massa yang berkumpulpun tampak simpatik melihat respon cepat HT saat mendorong mobil.

Dianggap sebagai Kuda Hitam cagub- cawagub Sumsel, Iskandar-Hafisz tidak merasa Jumawa. Ia justru merendah. Ia tidak ingin dianggap berlebihan dalam pencalonan kali ini. Justru sebagai pengabdi rakyat nanti, dia ingin mendedikasikan kemampuan yang dimiliki untuk kemaslahatan orang banyak. Dan harapannya adalah masyarakat Sumsel cerdas memilih cagub-cawagub mendatang dengan hati nurani.
Calon pemimpin Sumsel yang bersih, berani dan memprioritaskan rakyat tanpa kepalsuan. ( wpcontent )

——————————————-

Sumber : koranbogor.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s