Komisi III DPRD Sumsel Kunker ke Empatlawang

TEBINGTINGGI – Komisi III DPRD Provinsi Sumsel melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemkab Empatlawang, Rabu (20/3/2013).

Acara yang dilaksanakan di ruang rapat Setda Empatlawang, dihadiri oleh sejumlah pejabat masing-masing instansi Pemkab Empatlawang.

Kunker DPRD Sumsel ini membahas pengawasan terhadap penerimaan pajak daerah tahun 2013.

PAJAK PROGRESIF RANMOR EMPAT LAWANG KEMBALI KE KABUPATEN LAHAT

Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan dan AsetDaerah (DPPKAD) Empatlawang, M Daud usai kunjungan kerja (Kunker) komisi III DPRD Provinsi Sumsel, Rabu (20/3/2013), menegaskan, pajak progresif kendaraan bermotor masih kembali ke Kabupaten Lahat.

Hal ini dikarenakan Empatlawang belum memiliki Polres, melainkan masih di bawah lingkungan Polres Lahat.

“Masalahnya, kita belum memiliki Polres, sehingga hasil perpajakan menyangkut kendaraan bermotor masih masuk ke PAD Lahat. Nah, ini yang mesti kita upayakan agar permohonan pembentukan Polres Empatlawang segera direalisasikan,” ungkapnya usai kunker DPRD Sumsel membahas pengawasan terhadap penerimaan pajak daerah tahun 2013 ini.
( WILIEM WK )

——————————————

Sumber ; palembang.tribunnews.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s