Korban Perampokan Tergeletak Di Pinggir Jalan

TALANG PADANG – Seorang pengendara motor yang belum diketahui identitasnya diketemukan warga dengan kondisi luka disekujur badannya, Minggu (17/3/2013) sekitar pukul 11.00 di jalan provinsi antara Kecamatan Pendopo-Talangpadang, kuat dugaan pengendara sepeda motor ini korban perampokan di jalanan tersebut.

Tampak disekujur badannya penuh luka sabitan senjata tajam, seperti bagian bahu, belakang, dan bagian sela-sela jari.
Terlihat percikan darah disekitar korban perampokan. Tampak bececeran barang bawaan korban berada disekitarnya karena pelaku diduga hanya mengambil motor korban.

Korban yang terpaksa merelakan motornya dibawa pelaku perampokan, terkapar ditinggal begitu saja di pinggiran jalan dengan luka di sekujur badan.

Menurut sejumlah saksi mata, korban yang belum diketahui identitasnya ini sempat melakukan perlawanan. Sehingga pelaku menyerang korban dengan senjata tajam hinggah korban tidak berkutik dan terpaksa menyerahkan sepeda motornya.

Setelah berhasil mengambil alih kendaraan korban, pelaku meninggalkan korban begitu saja di tepi jalan tepat di perbatasan Desa Kembahangbaru, Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Empatlawang.

Korban yang belum diketahui identitasnya ini akhirnya ditemukan warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian dengan kondisi tergeletak lemah.

Korban sempat dibawa ke Puskesmas Talangpadang, karena dianggap tidak memungkinkan akhirnya dibawa ke Puskesmas Tebingtinggi untuk mendapatkan perawatan yang lebih maksimal.

“Kita bawa ke Puskesmas Tebingtinggi, karena di sini tidak memungkinkan. Konfirmasi saja ke Kapolsek,” ujar salah seorang anggota Polsek Talangpadang ketika dimintai keterangannya. ( Williem WK )

——————————————

Sumber : Sriwijaya Post

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.

3 Balasan ke Korban Perampokan Tergeletak Di Pinggir Jalan

  1. yongkie berkata:

    cobo kantor bupati ru di padang surau ndooo kelolok ini…

  2. manglana berkata:

    menurut saya buatlah POLRES di padang surau mangko ngurangi penodongan…..

  3. jaka berkata:

    payah nian empat lawang ni..penodongan trus.
    mno nak maju klau kyak itu lh gwean.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s