Pasangan BERHASIL Deklarasikan Duetnya

TEBING TINGGI – Pasangan H Budi Antoni Aljufri-H Syahril Hanafiah (BERHASIL) mendeklarasikan duetnya untuk mengikuti Pilkada Empatlawang 2013-2018, Kamis (14/03/2013).

Dalam acara itu, Baju kotak warna kuning sebagai baju khas pasangan H Budi Antoni Aljufri-H Syahril Hanafiah menyemarakan deklarasi “BERHASIL”.

Dari pantauan kami di lapangan ribuan para undangan dengan baju kotak warna kuning dengan semangatnya mengikuti rangkaian acara.
Bahkan pada sesi hiburan yang dimeriahkan artis ibukota ini para undangan bergoyang tanpa menghiraukan panasnya terik matahari.

Bupati Empatlawang, H Budi Antoni Aljufri sebagai calon incumbent berduet dengan H Syahril Hanafiah dari birokasi meyakinkan pasangan yang mengusung slogan Bersama H Budi Antoni Aljufri-Syahril Hanfiah “BERHASIL” akan menang.

Pada orasi politiknya, pria yang lebih dikenal HBA ini meyakinkan HBA-Syahril akan meraup suara jauh lebih banyak dari rivalnya.
Hal ini dikarenakan track record dan keberhasilannya membangun Empatlawang setelah dimekarkan dari Kabupaten Lahat.

“Insya Allah BERHASIL menang, dilihat dari Deklarasi ini saja yang memang sengaja tidak mobilisasi massa sudah ribuan yang hadir. Ditambah lagi dengan hasil beberapa lembaga survei yang grafiknya meningkat atas kepuasan dengan kinerja selama ini,” jelasnya.

Sebelumnya, Ketua panitia pelaksana, M Yazid ketika diminta keterangannya tentang acara ini mengatakan, deklarasi pasangan calon incumbent yang dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola Talang Jawa ini sedikitnya mengundang 10.000 simpatisan dan pendukung dari berbagai pihak, seperti partai pendukung dan pengusung, para relawan dan lain sebagainya.

Sesuai dengan jadwal, usai acara deklarasi tersebut, pasangan HBA – Syahril langsung menuju Kantor KPU Empatlawang guna menyerahkan berkas pencalon keduanya. Namun, akibat membeludaknya masa pengiring dan di perparah oleh kerusakan Bus AKAP di tengah badan jalan, rombongan terpaksa harus terjebak kemacetan parah.

“Mungkin ini cobaan untuk kami untuk bersabar dalam meraih kemenangan nantinya,” ujar Ketua DPC PDI-Perjuangan Empatlawang Yulius Maulana setibanya rombongan tersebut di KPU Empatlawang. ( 021 )

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s