Guru mengaji diusulkan dapat intensif


TEBING TINGGI – Sebanyak 1.124 orang guru ngaji atau ustad dan ustadzah di Kabupaten Empatlawang diusulkan untuk mendapatkan insentif tahun ini.

Ketua Badan Koordinasi Pemuda dan Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Empatlawang Akhmad mengatakan, jumlah tersebut adalah jumlah yang mereka usulkan. Hanya saja berapa yang nantinya akan disetujui untuk mendapatkan insentif pihaknya belum mendapatkan informasi lebih lanjut.

“Usulan itu kita ajukan tahun 2012 lalu berdasarkan instruksi langsung dari Bupati Empatpatlawang, namun kapan dan berapa orang yang akan mendapatkan insentif tersebut kita juga masih menunggu informasinya,” jelasnya, Jumat (1/3/2013).

Berdasarkan pengalaman tahun 2011 lalu, jumlah guru ngaji yang mereka usulkan ke Pemkab Empatlawang sebanyak 614 orang yang berasal dari 320 Taman Pengajian Alquran (TPA) di Empatlawang. Hanya saja jumlah yang mendapatkan insentif hanya sebanyak 454 orang guru ngaji dengan besaran insentif sebesar Rp 100 ribu per bulan yang diberikan langsung untuk satu tahun.

Pihaknya bersama dengan guru ngaji yang terdata dan sudah didaftarkan untuk mendapatkan insentif, agar Pemkab Empatlawang dapat merealisasikan usulan tersebut.

“Kita semua berharap agar nama yang kita usulkan mendapatkan insentif dari Pemkab, sehingga ada pemerataan dan semua guru ngaji merasa diperhatikan oleh Pemkab,” jelasnya. ( Irhamudin – Koran Sindo )

——————————————-

Sumber : Sindo News

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s