Pembangunan Terminal dilanjutkan 2014

( Ilustrasi )

TEBING TINGGI – Kelanjutan pembangunan terminal type B yang terletak di jalan lingkar Sekip-Talang Gunung Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empatlawang akan dilaksanakan pada tahun anggaran 2014 mendatang.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Kadishubkominfo) Empatlawang Syaiful Zahri saat dikonfirmasi membenarkan,jika pembangunan terminal type B tersebut baru akan dilanjutkan tahun 2014.

Kepastian tersebut menurutnya sudah disampaikan langsung oleh pihak Dishubkominfo propinsi Sumatera Selatan beberapa waktu lalu. Menurutnya ada beberapa hal yang menjadi penyebab stopnya pembangunan terminal tersebut.

“Salah satunya luas lahan yang kurang, tapi akan segera kita upayakan agar nanti bisa dilanjutkan di 2014,” ujarnya ketika dihubungi, Kamis (28/2/2013).

Dia mengatakan, pada awalnya luas lahan yang tersedia untuk terminal tersebut hanya 1,2 hektare. Sedangkan yang dibutuhkan mencapai 2,7 hektare. Untuk itu, pada tahun 2013 ini akan diupayakan untuk penambahan luasan lahan, sesuai dengan yang dibutuhkan.

Dihubungi terpisah mantan Kadishubkominfo Empatlawang Fadilah Marik mengatakan, dari awal pelaksanaan pembangunan proyek terminal tersebut oleh pihak provinsi, secara koordinasi dengan pihak terkait di Kabupaten Empatlawang tidak berjalan dengan baik.

Bahkan menurutnya, saat dilakukan pemanggilan pihak yang melakukan pengawasan atau penanganan pembangunan tersebut tidak pernah memenuhi panggilan.

“Ada yang datang, tapi pengawas pekerja dilapangan yang hanya menjalankan tugas dilapangan,”cetusnya.
( Irhamudin – Koran Sindo )

——————————————

Sumber : Sindo News

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s