Jembatan Suka kaya Alami Penurunan

TEBING TINGGI – Kondisi badan jembatan di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) yang melintas rel kereta api (KA), tepatnya di Desa Sukakaya, Kecamatan Saling, Kabupaten Empatlawang, diduga mengalami penurunan.

Hal ini terlihat dari tekstur jalan dan badan jembatan yang tampak membentuk turunan dari badan jalan ke badan jembatan.

Padahal,menurut warga di sekitar jembatan tersebut, dulunya kondisi badan jembatan rata atau datar dengan badan jalan. Diduga turunnya badan jembatan disebabkan faktor usia jembatan dan banyaknya kendaraan yang melintas dengan tonase tinggi.

Camat Saling Juarsyah menjelaskan, penurunan badan jembatan sudah mencapai belasan sentimeter. Kondisi tersebut tidak perlu diukur dengan alat khusus,karena secara kasat mata memang sudah kelihatan.

Untuk saat ini memang belum ada dampak apa pun, baik untuk jalur Jalinsum maupun jalur KA di bawahnya. ( Irhamudin )

——————————————

Sumber : Koran Sindo

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s