Gerindra Pastikan Dukung HBA- Syahril

TEBING TINGGI – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Empat Lawang, secara resmi mendukung H Budi Antoni Aljufri SE MM dan H Syahril Hanafiah MM, sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup- cawabup) Empat Lawang periode 2013-2018.

Hal itu dipastikan, setelah diterimanya Surat Keputusan (SK) dari DPP Gerindra kepada DPC Gerindra Empat Lawang. Hal itu dipastikan langsung Ketua Gerindra Empat Lawang Hendra Sabtu(23/2).

Menurut Hendra, Keputusan DPP Gerindra memilih HBA sudah bulat dan tidak bisa diganggu gugat. Sebab beberapa pertimbangan juga sudah dikaji ulang oleh DPP, hingga ke peluang menang.

“Kita bulatkan tekad untuk mendukung HBA- Syahril, karena DPP juga sudah memastikan maka kader partai semuanya harus ikut mendukung pemenangan HBA-Syahril,” tuturnya.

Dia menambahkan, Gerindra sangat yakin HBA bisa menang kembali dalam pesta demokrasi Lima tahunan tersebut. Makanya pihak Gerirndra dengan keyakinan penuh memberikan dukungan.

“Kita siap memenangkan HBA, baik secara kepartaian maupun secara personal,” katanya.

Sementara itu Ketua HBA ccenter, H David Hadrianto SH, membenarkan hal tersebut. Bahkan dalam waktu dekat akan ada dua partai besar lainnya yang memastikan dukungan kepada HBA.

“Alhamdulillah Gerindra sudah memastikan dukungannya, dan insya allah dalam waktu dekat ini akan ada Dua partai lainnya yang menyatakan dukungan,” ucapnya, saat dihubungi via polsel.
Dua partai yang dimaksud masih dirahasiakan oleh pihaknya, namun hingga saat ini total tinggal Enam partai lagi yang memiliki kursi di DPR yang belum menyatakan dukungan.
Diantaranya PBB, PDI-P, Demokrat, PAN, PKPI dan PBR.

“Tunggu saja kejutan dari kami, dua diantara partai lain akan menyatakan sikap,” tandasnya. ( Tono )

——————————————

Sumber : KabarKite.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s