Tugas PPDP Ditenggat 6 Maret 2013

(Ilustrasi)

TEBING TINGGI – KPU Empatlawang mendeadline tugas atau kerja Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) hingga Rabu (6/3) mendatang untuk melakukan pendataan calon pemilih di Pilkada Empatlawang.

Ketua KPU Empatlawang Murroaimin Zahri melalui Komisioner Divisi Teknis Hermansyah mengatakan, saat ini PPDP sedang menjalankan tugas mereka untuk mendata jumlah pemilih sesuai dengan ruang lingkup tugas masingmasing.

Hasil pendataan tersebut kemudian dikumpulkan kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) kemudian direkap Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan dibawa ke KPU untuk dijadikan model A1.

“Jadi setelah tanggal 6 Maret itu atau setelah tugas PPDP selesai, baru diketahui Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pilkada Empatlawang,”ujarnya kemarin. ( Irhamudin )

——————————————

Sumber : Koran Sindo

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s