Bandit Lintas Daerah Dibekuk

TEBING TINGGI – Setelah lama dalam penyelidikan, kawanan rampok dan pencurian motor Firmansyah (17) dan Patralin Saputra (16) warga Kikim Timur Kabupaten Lahat, diciduk tim gabungan dari Polsek Urban Tebing Tinggi saat melakukan razia di Desa Seguring, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (19/2) sekitar pukul 12.00 WIB.

Diduga, korban dari kedua pelaku ini sudah banyak dan bukan hanya di Empat Lawang saja, melainkan di Kabupaten Lahat dan sekitarnya.

Kapolsek Urban Kompol Dili Yanto SH MH SIk menjelaskan, kedua tersangka merupakan bandit antar daerah, yang sangat meresahkan masyarakat Kabupaten Empat Lawang, Lahat dan sekitarnya. “Keduanya merupakan pemain Curas dan Curat, yang mana diduga telah banyak melakukan aksi kejahatannya di Empat Lawang, Lahat dan sekitarnya,” ujar Dili

Dijelaskannya, kedua tersangka ditangkap saat petugas sedang melakukan razia. “Saat dirazia petugas dilapangan, dari mereka ditemukan sebatang besi pipih ujungnya yang diduga digunakan untuk mencuri motor,” jelas Dili. Ketika diinterogasi polisi, keduanya mengakui kalau mereka sering mencuri motor dan merampok didaerah yang dianggapnya sepi. “Modus mereka saat merampok memepet motor korban lalu menodongkan pisau, dan mencuri motor diparkiran saat sedang sepi,” paparnya.

Lanjut Dili, karena laporan kejahatan kedua tersangka banyak di wilayah Lahat, kasus keduanya pun dilimpahkan ke Lahat. “Kasus mereka kita limpahkan ke Polres Lahat, dan juga untuk melakukan pengembangan lebih lanjut, karena banyak laporan kejahatan terhadap mereka,” pungkasnya. ( Tono )

——————————————

Sumber : KabarKite.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s