268 Honorer Kabupaten Empat Lawang Lolos Verifikasi

TEBING TINGGI – Sebanyak 268 honorer masuk kategori 1 (K1)dari 270 honorer dinyatakan lolos verifikasi dan akan dikeluarkan Nomor Induk Pegawai (NIP) masing-masing oleh Kemenpan.

Sementara dua honor lainnya dinyatakan tidak bisa menjadi CPNS karena meninggal dunia dan pindah tugas ke daerah lain.

Kepala BKD Empatlawang, Januarsyah Hambali, Kamis (14/2/2013) mengungkapkan, komunikasi terakhir dengan pihak BKN memang ada permasalahan tapi tidak prinsif, sehingga belum ada pemberitahuan dari BKN tentang tingkat kesalahan. “268 Honorer K1 yang berkasnya dikirim sudah positif, dua orang gagal, disebabkan seorang meninggal dan terputus karena pindah,” ungkapnya.

Dia menambahkan, keputusan tersebut tidak bisa lagi diganggu gugat, karena Menpan tinggal penetapan NIP. Apalagi informasi dari BKN tidak ada masalah.

“Informasinya terakhir bulan maret yang diperoleh pihaknya bahwa NIP K-1 akan keluar. Insyaallah bila tidak halangan bulan depan,” ujarnya.

Sementara mengenai delapan Honorer K1 yang tidak terima karena informasi yang tidak akurat, Januarsyah menegaskan tetap diupayakan bahkan sudah diproses.

“Sekarang sudah diproses, dan berpotensi untuk lolos asalkan semua berkasnya lengkap,” katanya.

Untuk Honorer K2 lanjutnya, tetap mengikuti tes tertulis dengan formasi yang diusulkan untuk K2 sebanyak 568 honorer.

“Nanti akan ada uji publik oleh Menpan. Bila nanti ada sanggahan dan lainnya silahkan disampaikan,” tandasnya. ( YohanesIswahyudi )

——————————————

Sumber : Tribun Sumsel

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s