Pencairan Bangub Empatlawang Terancam

TEBING TINGGI – Pencairan dana bantuan keuangan provinsi Sumateraselatan atau biasa disebut Bantuan Gubernur (Bangub) untuk Kabupaten Empatlawang terkendala dan terancam tertunda akibat masih adanya 3 kecamatan yang belum melaporkan SPJ (pertanggungjawaban) bantuan Gubernur tahun 2012 dan daftar usulan kegiatan 2013.

Hal ini disampaikan oleh Kepala BPMPD (Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa) daerah tersebut, melalui Sekretarisnya, Rasyidi.

Diungkapkanya ada sekitar tiga kecamatan lagi yang belum menyampaikan DURK, APB Des dan SPJ (pertanggungjawaban) pengunaan Abngub 2012.

“Kita sudah ada surat edaran Gubernur, bahwa Kabupaten/kota diminta segera menyampaikan DURK, APB Des dan SPJ,” jelasnya. Kata Rasyidi, pihaknya sudah menyampaikan surat edaran ke Kades dan Lurah, agar mempercepat pengajuan APB-Des, DURK dan SPJ 2012.

Diberikan limit maksimal satu bulan, setelah menerima edaran pada pekan ke tiga Januari 2013 lalu. Namun, kalau masih saja lambat jangan salahkan pemerintah jika pencairannya juga akan tertunda. (Tono)

——————————————

Sumber : KabarKite.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s