Siswa SMK kena todong

TEBING TINGGI – Aksi para perampokan akhir-akhir ini ternyata tak pandang bulu dan tempat, buktinya di wilayah hukum kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empatlawang, Sumateraselatan kembali terjadi.

Kali ini, salah satu pelajar SMK Negeri 1 Empat Lawang, Matin Dikan bin Dede Abdul Hay (16), menjadi korban perampokan tersebut. Ironisnya, perampokan kali ini terjadi di depan rumah dinas (Rumdin) wakil bupati (Wabup) Empat Lawang, di Desa Rantau Tenang, Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (12/2) sekitar pukul 06.30 WIB.

Padahal, tempat kejadi perkara (TKP) merupakan jalan lintas dan dekat pemukiman warga. Hanya saja, di TKP terdapat jalan rusak sehingga kendaraan yang melintas harus mengurangi kecepatannya.

Informasi yang diterima media ini menyebutkan, korban yang masih duduk di kelas X SMK Negeri 1 Empat Lawang ini, seperti biasa pagi itu berangkat ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor kesayangannya Honda Revo hitam bernomor polisi BG3469 ER. Korban berangkat dari rumahnya di Kelurahan Jayaloka, menuju sekolahnya yang berada di Desa Terusan Baru. Diduga, korban sudah diiringi oleh pelaku yang berjumlah tiga orang dari kawasan Tebing Tinggi.

Setibanya di TKP, motor korban langsung dipepet oleh ketiga pelaku yang juga mengendarai sepeda motor berbonceng tiga. Salah satu pelaku langsung mengambil kunci kontak motor korban, sementara pelaku lainnya mengancam korban dengan senjata tajam. Tanpa adanya perlawanan yang berarti, pelaku dengan leluasa menguasai motor korban dan langsung tancap gas menuju arah Talang Padang.
Sedangkan korban langsung melaporkan kejadian tersebut, ke Mapolsek Urban Tebing Tinggi.

Kapolsek Urban Tebing Tinggi Kompol Dili Yanto SH MH Sik, membenarkan kejadian tersebut. “Kita telah menerima laporan korban, dan pihak kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujarnya ketika dihubungi. ( Tono )

——————————————

Sumber : KabarKite.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s