4 Lawang Segera Miliki Polres

PENDOPO – Guna mengurangi angka kriminal dan meningkatkan rasa aman bagi masyarakat yang ingin datang ataupun pergi ke kabupaten Empat lawang, Gubernur Sumsel, Ir. H. Alex Noerdin berjanji akan mempercepat pembangunan Polres Empat Lawang.

“Saat ini kami sedang mengupayakan agar di kabupaten Empat Lawang ini ada kantor polres untuk meningkatkan keamanan disini, tidak hanya polres, kita juga akan upayakan agar disini ada markas dan juga asrama brimob seperti yang ada di Martapura,” kata Alex saat memberikan sambutan pada silaturahmi di masjid Baiturahman, Pendopo Kab. Empat Lawang.

Alex menjelaskan, permasalahan yang saat ini masih mengganjal pembangunan dari kantor polres ini adalah izin dan juga rekomendasi dari Menpan yang belum keluar.

“Saya menjanjikan jika dirinya akan terus mengupayakan ini kepada pemerintah pusat agar rencana pembangunan ini dapat segera terlaksana,” jelasnya.

Faktor lain yang membuat optimis rencana pembangunan Polres ini dapat segera terlaksana, diungkapkan Alex, adalah dukungan yang diberikan langsung oleh Wakapolri, Komjen (Pol) Nanan Soekarna saat berkunjung ke Sumsel lalu.

“Saya sudah menuturkan niat kita untuk mendirikan polres di Empat Lawang, dan wakapolri juga sudah mengatakan dukungannya atas niat kita ini, oleh karena itu saya semakin optimis jika ini dapat segera terlaksanakan,” ungkap Alex. (REL)

——————————————-

Sumber : http://www.humasprotokol.sumselprov.go.id

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.

Satu Balasan ke 4 Lawang Segera Miliki Polres

  1. teddy berkata:

    AKAL2 LAN ALEX NAK NYALON GUBURNUR LAGI AJO TU 5 THUN JADI KABUPATEN KRIMINAL TAMBA PARAH

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s