Wiwiet Tatung Sapa Warga Empat Lawang

TEBINGTINGGI – Bakal Calon Wakil Gubenur Sumatera Selatan, Anisja Djuita Supriyanto atau Wiwiet Tatung menyapa warga Kabupaten Empat Lawang, Jumat siang (8/2/2013).

Tim Wiwiet yang dimotori Noviarman Kailani itu melakukan sosialisasi dengan masyarakat Empat Lawang terkait pencalonan dirinya sebagai bakal calon Wakil Gubernur Sumsel periode 2013-2018.

Wiwiet dengan tagline-nya 3M, Membela, Mencerdaskan dan Memberdayakan itu hadir di tengah lapangan Hotel Alam Indah ( Aceng ), Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebingtinggi Empat Lawang.

Empat Lawang merupakan kabupaten kedua yang dikunjungi pengusaha putra Tatung ini untuk memperkenalkan dirinya dalam bursa Pilkada Sumsel Juni 2013 mendatang.

Dalam kesempatan itu juga, pengusung tagline 3M yaitu Memberdayakan, Mencerdaskan dan Memberdayakan Kaum Perempuan Sumsel di hadapan masyarakat Empat Lawang ini, menyampaikan pentingnya perempuan maju sebagai calon kepala daerah, karena menurutnya jika perempuan maju maka daerah akan maju.

“Tugas saya tidak kalah penting adalah membela hak-hak perempuan. Jika diberi amanah nanti, salah satu tugas saya secara struktural akan membantu hak-hak perempuan dan mencerdaskan kehidupan mereka. Tugas saya mendata anak-anak perempuan yang belum bersekolah. Semua anak dapat kesempatan pendidikan yang sama. Karena jika perempuan maju otomatis daerah akan maju. Apalagi 45 persen penduduk Sumsel perempuan,” ujar Wiwiet.

Kehadiran Wiwiet di Tebingtinggi, katanya, karena secara historikal di Empat Lawang, neneknya pernah menjadi residen Palembang dan salah satu tempat tugasnya di Tebingtinggi dengan pusat pemerintahan di Lahat dan Tanjung Sakti.

Sementara sebelumnya pada Kamis malam, Wiwiet sempat bernostalgia sambil bersosialisasi di salah satu tempat kakeknya pernah berjuang di Desa Tanjung Sakti, Lahat.

Di hadapan masyarakat Empat Lawang Wiwiet mengatakan ingin membangun masyarakat Sumsel lebih sejahtera bersama Eddy Santana Putra (ESP).

Dalam perjalan ke Empat Lawang, Wiwiet juga mencermati banyaknya jalan yang rusak.Salah satu rencana bersama ESP adalah memperbaiki infrastruktur jalan dari kabupaten dan kabupaten. ( Tim Media ESP)

——————————————

Sumber : Sriwijaya Post

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s