Masyarakat Empatlawang Bangga dengan Alex

LAHAT – Masyarakat Kabupaten Empatlawang merasa bangga dengan Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin. Kebangganitu bukan tanpa alasan.
Kata Ketua Ikatan Keluarga Empatlawang (IKA4L) Kabupaten Lahat, H Samsul Hadi, Alex mempunyai track record sangat baik, bukan hanya di Sumsel tetapi juga di nasional.

“Saya pernah mendengarkan pemaparan tentang pembangunan venue SEA Games. Awalnya saya tidak yakin, dalam waktu tiga bulan bisa diselesaikan. Tapi karena Pak Alex mempunyai kemampuan, maka pembangunan itu bisa dipercepat,” kata Samsul yang dibincangi usai silaturahmi dengan keluarga besar 4L di Pendopoan Bupati Lahat, Kamis (7/2/2013) malam.

“Sebagai putra daerah Empatlawang, tentu kami bangga dengan pak Alex,” sambung Samsul.

Samsul yakin, Alex mampu membawa Sumsel lebih baik lagi. Ia juga berharap kedepan program pro rakyat yang sudah dijalankan, bisa ditingkatkan lagi efektivitasnya terutamadalam program sekolah dan berobat gratis.

Sementara Bupati Empatlawang, Budi Antoni Aljufri mengatakan, masyarakat 4L dan Lahat mendukung Alex Noerdin kembali menjabat sebagai Gubernur Sumsel periode 2013-2018.

“Kami yakin, Pak Alex bisa menang di Pilgub Sumsel mendatang,” tegasnya.
Budi juga menyebut Alex adalah pemimpin yang berhasil dalam membangun Sumsel. Semua aspek katanya, ia bangun mulai dari pemerintahan, kemasyarakatan, dan juga pembangunan.

“Kita dapat merasakan, perubahan yang signifikan di Sumsel sejak kepemimpinan beliau. Termasuk di kabupaten/kota juga tanpa terkecuali. Jadi apa yang beliau lakukan sudah sangat berhasil. Mudah-mudahan ini, akan bisa dilanjutkan,” imbuhnya.

Sedangkan Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin meminta masyarakat Lahat dan 4L untuk terus menjaga suasana yang kondusif.

“Tahun ini, ada sembilan pilkada yang digelardi Sumsel mulai dari Pagaralam, Prabumulih, Palembang, Muara Enim, Lahat, Empat Lawang, Banyuasin, OKI serta Prov Sumsel.

Karena itu, lanjut Alex semua masyarakat diharapkan menjaga kondisi wilayah pada pelaksanaan pemilukada mendatang.( trs_sripoku )

——————————————

Sumber : Sriwijaya Post

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s