Jelang Pilkada, pengawasan PNS diperketat

TEBING TINGGI – Untuk memastikan netralitas Pegawai negeri Sipil (PNS) di Pemkab Empatlawang, Inspektorat Kabupaten Empatlawang akan melakukan pengawasan ketat.

“Memang ada undang-undang dan aturan hukum yang mengatur itu, kita hanya melaksanakan saja,” ujar Inspektur pada Inspektorat Pemkab Empatlawang Isa Sigit, Jumat (8/2/2013).

Dia mengatakan, pihaknya tidak akan membentuk tim khusus untuk melakukan pengawasan atau pemantauan. Hanya saja, jika ditemukan ada pelanggaran oleh PNS yang ada baru kemudian akan dibentuk tim untuk melakukan penyelidikan.

Dirinya sendiri meyakini, PNS dilingkungan Pemkab Empatlawang sudah memahami tugas dan fungsi mereka termasuk menempatkan diri saat pelaksanaan atau menjelang Pilkada.

“Intinya kita harap semua PNS di Empatlawang dalam posisi netral dan jangan melibatkan diri,” tukasnya.
( Irhamudin – Koran Sindo )

——————————————

Sumber : Sindo News

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s