HBA Berang, Seragam Beda

TEBING TINGGI – Bupati Empat Lawang, H Budi Antoni Aljufri (HBA), berang. Dalam agenda rapat paripurna mendengarkan jawaban legislatif, HBA menggunakan pakaian Pramuka. Namun parapejabat eselon menggunakan pakaian dinas biasa.

“Saya tidak merasa menyetujui kebijakan perubahan baju pada hari kerja. Seingat saya,kebijakan hanya untuk perubahan waktu kerja, semula 6 hari sekarang 5 hari,” jelas pria hobi olahraga otomotif ini.

Menurutnya, kebijakan yang disetujui bukan untuk mengubah pakaian, melainkan hari kerja. Sehingga apa yang dibuat seketariat salah besar. Seharusnya, kita berbangga untuk menggunakan baju Pramuka, seperti kota Pagaralam, para abdi negara disana wajib menggunakan baju Pramuka, sehari dalam lima hari kerja.

“Oleh karena itu, mulai minggu depan seluruhPNS dari golongan terendah, setiap Rabu wajib menggunakan pakaian Pramuka, tanpa terkecuali,”tegasnya.

Sementara Kabag Humas dan Protokol Setda Empat Lawang, Mgs Nawawi menindaklanjuti apa yang disampaikan bupati. “Nanti akan dibuatkan edaran khusus, pihak BKD akan menyiapkannya,” ujarnya. (omi)

——————————————

Sumber : Palembang Post

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s