75% Rakyat Empatlawang Puas Dengan HBA

TEBING TINGGI – Tingginya tingkat kepuasan masyarakat Empat Lawang terhadap kepemimpinan H Budi Antoni Aljufri SE MM – H Sofyan Djamal, yang notabene kader Partai Golongan Karya (Golkar), merupkana salah satu bukti bahwa partai Golkar di Empatlawang tetap eksis dan layak mendapat posisi pertama dihati masyarakat.

“Ini hasil survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei terpercaya, bahwa 75 persen lebih masyarakat Empat Lawang sangat puas,” ungkap Ketua DPD II Partai Golkar Empat Lawang, H Budi Antoni SE MM, disela-sela membuka acara Orientasi Funsionaris Partai Golkar Empat Lawang, periode pertama, Selasa (5/6).

HBA Menjelaskan, dengan kondisi seperti saat ini, tidak salah jika partai Golkar Empat Lawang sangat yakin untuk bisa meraup suara sebanyak mungkin, hingga 80 persen lebih dan menjadi lumbung suara Golkar di Provinsi Sumsel.

“Dengan jumlah kader Golkar yang tersebar hingga ke pelosok desa, maka Empat Lawang bisa menjadi penyumbang suara terbanyak pada setiap pemilukada, baik tingkat gubernur, bupati hingga Pilpres dan Pileg mendatang,” jelas HBA yang sekaligus Bupati Empat Lawang.

Strategi Partai Golkar Menurut HBA, Golkar selalu menyiapkan kader yang militan dan terbaik di setiap daerah. Salah satu mekanismenya, dengan kegiatan Orientasi yang dilakukan saat ini di Bumi Saling keruani Sangi Kerawati.

“Melalui Orientasi fungsionaris Golkar ini, kader parta Golkar akan dididik dan dibina, bagaimana menjadi kader yang baik dan militan, serta tatacara memenangkan partai pada setiap momen pemilihan,” imbuhnya.

Sementara itu, salah satu Fungsionaris partai Golkar DPD I Sumsel yang menjadi narasumber pada kegiatan orientasi di Empat Lawang, H Eliyanto mengatakan, kegiatan orientasi bagi fungsionaris partai Golkar, merupakan kegiatan penting bagi setiap pengurus dan kader serta simpatisan, terlebih mereka yang ingin mencalonkan diri menjadi wakil rakyat di DPR dan DPRD.

“Hanya mereka yang sudah mengantongi piagam Orientasi saja, yang bisa ikut calon DPRD dan DPR. Makanya, kegiatan ini sangat penting sekaligus sebagai pembelajaran bagi setiap kader partai Golkar,” ungkap H Eliyanto, kemarin.

Untuk diketahui, Orientasi partai Golkar Empat Lawang gelombang pertama, diikuti oleh puluhan pengurus partai golkar. Baik pengurus DPD II, maupun pengurus kecamatan. Orientasi ini digelar selama dua hari (5/2/2013 hingga 6/2/2013). ( Ton )

——————————————

Sumber : KabarKite.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s