Tindak Tegas Mobdin Pejabat Keluar Kota

TEBING TINGGI – Maraknya kendaraan mobil dinas (mobdin) pejabat di lingkungan Pemkab Empatlawang berkeliaran di luar kota. Maupun mengunakan Nopol merah (dinas,red) dan Hitam (pribadi,red) mendapat tanggapan keras dari Bupati Empatlawang, H Budi Antoni Aljufri.

HBA menegaskan, mobdin pejabat berkeliaran diluar kota mengunakan nopol dinas dan pribadi tidak boleh lagi. Apabila masih mengunakan akan ditarik dan dicabut izin pemakaiannya.
“Saya intruksikan kepada Pol PP untuk menertibkan dan mencabut Nopol yang mengunakan plat hitam yang sering di pakai keluar kota,” tegasnya, Senin (28/1/2013).

Dikatakannya, apabila keluar kota ada urusan pejabat harus meminta izin mengunakan mobdin yang ada. Hal ini dilakukan untuk menertibkan dan memberikan disiplin kepada pejabat yang mengunakan mobdin yang ada.
“Apabila ingin keluar kota pejabat yang mengunakan mobdin agar kiranya meminta izin, sehingga tugas dan keperluan dapat diketahui fungsi dan tujuannya,” tandasnya.

Sementara Kasat Pol PP Reza Pahlevi mengatakan, pihaknya akan melakukan razia Nopol dan kendaraan dinas pejabat.
“Dalam waktu dekat akan dilakukan razia serta penertibpan mobdin pejabat. Apabilah didapatkan bermasalah maka akan ditindak tegas,” ujarnya. ( Williem)

——————————————

Sumber : Tribunnewssumsel

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s