APBD Empatlawang di tahun 2013 Capai Rp637 M

TEBING TINGGI – Total APBD Empat Lawang 2013 mencapai Rp637.995.324.153. Jumlah ini meningkat dari APBD 2012 sekitar Rp610 miliar.

“Prioritas penggunaan anggaran 2013 didominan alokasi pada dunia pendidikan Rp180 miliar untuk pembangunan ruang kelas baru (RKB) dan lainnya,” ujar Bupati Empat Lawang, H Budi Antoni Aljufri.

Lalu, disusul Dinas PU Bina Marga dengan total anggaran Rp180 miliar. Ini termasuk proyek multiyears tahap ke-3 serta pembangunan infrastruktur lainnya.

Sementara itu, beberapa SKPD lainnya, seperti Dinas Pertanian dan Kesehatan juga mengedepankan pembangunan infrastruktur dan pelayanan publik.

Dari jumlah itu, terdapat juga dana alokasi khusus (DAK) 2013 Rp54 miliar. “Dengan klasifikasi bidang pendidikan tertinggi Rp19 miliar, kesehatan Rp6,7 miliar. Ditambah lagi, ada sekitar Rp17 miliar, dana rehabilitasi irigasi di beberapa kecamatan di antaranya, Pasemah Air Keruh, Ulu Musi, Pendopo, dan lainnya,” ujarnya.(irw/sms/ce4)

——————————————-

Sumber : Sumatra Ekspres

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s